Prediksi Barnsley vs Derby, EFL Championship 4 November 2021

oleh
Prediksi Barnsley vs Derby

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Barnsley vs Derby, Barnsley akan berhadapan dengan tim tamu Derby County di Stadion Oakwell dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Kamis 3 November 2021 Pukul 02:45 wib.

Barnsley akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Bristol City.

Dalam pertandingan itu, Barnsley memiliki 57% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Barnsley adalah Aaron Leya Iseka (28′). Bristol City mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Andreas Weimann (42′, 45′) menjadi pencetak gol untuk Bristol City.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Barnsley tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Barnsley telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Brighton vs Arsenal - Liga Inggris 2 Oktober 2021

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Blackburn Rovers di kompetisi Championship, Derby County akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Derby County memiliki 63% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Derby County adalah Curtis Davies (89′). Blackburn Rovers mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ben Brereton Díaz (8′, 20′) adalah pencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Derby County asuhan Wayne Rooney telah mengonversi total 5 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 5.

BACA JUGA:   Prediksi Cardiff vs QPR, EFL Championship 4 November 2021

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 12/09/2017 memberi tahu kita bahwa Barnsley telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Derby County 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk The Tykes dan 11 dari The Rams. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Championship hari 28 pada 10/03/2021 ketika selesai Barnsley 0-0 Derby County.

Dalam pertandingan itu, Barnsley memiliki 52% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Derby County mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Keith Stroud.

Manajer Barnsley Markus Schopp tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Rotherham United vs Fleetwood - EFL League One 11 September 2021

Bos Derby County Wayne Rooney harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Krystian Bielik (ligamen lutut robek) dan Colin Kazim-Richards (masalah tendon Achilles) tidak akan tampil. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Nathan Byrne dan Kelle Roos.

Kami berpendapat bahwa Derby County akan memiliki tantangan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan barisan Barnsley ini yang menurut kami akan mencetak gol & tetap di atas.

Itulah mengapa kami memperkirakan pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Barnsley ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Barnsley vs Derby: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.