Prediksi Bari vs Parma , Coppa Italia 12 Agustus 2023

Prediksi Bari vs Parma

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bari vs Parma , Pertandingan Coppa Italia yang menjulang ini akan menampilkan AS Bari bertarung dengan Parma pada hari Sabtu.

AS Bari akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-1 Serie B – Play-off di pertandingan terakhir mereka di tangan Cagliari.

Dalam pertandingan tersebut, AS Bari menguasai 45% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Cagliari melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Leonardo Pavoletti (94′) mencetak gol untuk Cagliari.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti AS Bari. Berkenaan dengan pembagian gol selama periode itu, tim lawan mencetak total 7 sementara AS Bari mencatatkan 6 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Lecce vs Como , Coppa Italia 14 Agustus 2023

Terakhir kali, Parma bermain imbang 0-0 di Serie B – pertandingan Play-off dengan Cagliari.

Dalam laga tersebut, Parma berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawannya, Cagliari melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Parma asuhan Fabio Pecchia telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka selama periode yang sama menjadi 6.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 03/04/2011, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan AS Bari memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Parma 2 dan 2 imbang dalam waktu regulasi.

BACA JUGA:   Prediksi IFK Goteborg vs Varbergs, Liga Swedia 15 Mei 2022

Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Galletti dan 5 untuk I Crociati. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-20 pada 14/01/2023 yang berakhir dengan AS Bari 4-0 Parma.

Saat itu, AS Bari memiliki 35% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Walid Cheddira (13′, 43′) dan Eddie Salcedo (93′).

Di sisi lain, Parma melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Botond Balogh (5′ Gol bunuh diri) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Niccolò Baroni.

Manajer AS Bari Michele Mignani akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi.

BACA JUGA:   Prediksi Girona vs Espanyol, La Liga 1 April 2023

Bos Parma Fabio Pecchia memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Lautaro Valenti (Ruptur Ligamen Cruciate), Wylan Cyprien (Cedera Tidak Diketahui) dan Drissa Camara (Masalah otot) tidak siap untuk seleksi.

Dalam pandangan kami, Parma dan AS Bari sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang hasil imbang yang bagus. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor imbang di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Bari vs Parma : 0–0