Prediksi Barcelona vs Plzen, UCL 08 September 2022

Prediksi Barcelona vs Plzen, Barcelona akan berusaha untuk memulai kampanye Grup C Liga Champions mereka dengan awal yang terbaik ketika mereka

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Barcelona vs Plzen, Barcelona akan berusaha untuk memulai kampanye Grup C Liga Champions mereka dengan awal yang terbaik ketika mereka menyambut Viktoria Plzen ke Camp Nou pada Kamis dinihari.

Pakaian Catalan akan memasuki pertandingan dari belakang kemenangan 3-0 atas Sevilla di La Liga pada hari Sabtu, sementara Plzen mencatat kemenangan 1-0 atas Slovan Liberec di Liga Ceko dalam pertandingan terakhir mereka.

Barcelona mengalami kesulitan dalam pertandingan pembuka La Liga musim 2022-23, ditahan imbang tanpa gol oleh Rayo Vallecano, tetapi mereka tampil luar biasa dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mencatat tiga kemenangan, mencetak 11 kali dalam proses dan kebobolan. hanya sekali.

Tim Xavi sekarang akan berusaha untuk memulai kampanye Eropa mereka dengan kemenangan, dan Grup C akan menjadi bagian yang menarik, dengan Inter Milan dan Bayern Munich juga hadir bersama Barcelona dan Plzen.

Tim Catalan gagal lolos ke fase grup Liga Champions musim lalu, finis ketiga di Grup E di belakang Bayern dan Benfica, dan sekarang sudah tujuh tahun sejak terakhir kali mereka mengangkat Piala Eropa.

BACA JUGA:   Prediksi Rosario Central vs Independiente, Liga Argentina 24 April 2022

Barcelona mampu menambah sejumlah pemain berkualitas tinggi ke dalam skuad mereka selama musim panas meskipun masalah keuangan mereka, termasuk Robert Lewandowski, yang telah mencetak empat gol dalam dua penampilan terakhirnya, dan pemain internasional Polandia tentu saja mampu menembak tim untuk kesuksesan Eropa.

Pertandingan melawan Plzen kemungkinan akan menjadi sangat penting di bagian ini, dan tim Xavi akan berusaha untuk mempertahankan kemenangan mereka, saat mereka bersiap untuk menghadapi Plzen, Cadiz, Bayern dan Elche dalam empat pertandingan berikutnya menjelang pertandingan internasional September. merusak.

Plzen adalah juara bertahan Liga Pertama Ceko, yang memastikan tempat mereka di babak kualifikasi kedua Liga Champions 2022-23.

Oleh karena itu, tim asuhan Michal Bilek telah bermain enam kali di kompetisi musim ini, mengalahkan HJK, Sheriff Tiraspol dan Qarabag untuk mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup turnamen.

Plzen harus melakukan sesuatu yang luar biasa untuk maju melalui bagian ini, tetapi rentetan kemenangan Eropa mereka musim ini seharusnya berarti bahwa kepercayaan diri tinggi, sementara klub juga kuat di tahap awal kampanye liga mereka, meningkat 16 poin dari enam pertandingan untuk duduk di urutan kedua.

BACA JUGA:   Prediksi Roma vs Juventus, Liga Italia 10 Januari 2022

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan 1-0 atas Slovan Liberec di liga pada hari Sabtu.

Tim asuhan Bilek, yang terakhir bermain di babak penyisihan grup Liga Champions pada 2018-19, telah menghadapi Barcelona pada dua kesempatan sebelumnya, dengan kedua pertandingan berlangsung di babak penyisihan grup turnamen 2011-12, dan tim Catalan itu menang 2- 0 di kandang sebelum mencatat kemenangan tandang 4-0.

Barcelona tidak memiliki kebugaran atau masalah menjelang pertandingan ini, tetapi pelatih kepala Xavi kemungkinan akan mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa pemain pada Rabu malam.

Eric Garcia bisa keluar dari empat bek untuk Andreas Christensen, sementara Gavi mungkin diberi istirahat di lini tengah, dengan Frenkie de Jong berpotensi masuk sebagai starter.

Ousmane Dembele adalah pemain lain yang bisa ditarik keluar dari tim pada tahap musim ini, dengan Ferran Torres berpotensi tampil bersama Raphinha dan Lewandowski di sepertiga akhir.

BACA JUGA:   Prediksi Tenerife vs Alaves, Segunda 8 Desember 2022

Ansu Fati semakin dekat untuk memulai pertandingan untuk Barcelona, ​​​​tetapi klub masih berhati-hati dengan anak muda itu karena catatan cederanya baru-baru ini, sehingga ia bisa kembali digunakan dari bangku cadangan di sini.

Adapun Plzen, Petr Pejsa adalah absen jangka panjang karena cedera lutut yang serius, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan di Camp Nou.

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir dari kontes liga mereka di akhir pekan, dengan Tomas Chory berpotensi menggantikan Fortune Bassey.

Plzen sering berbaris dalam formasi 4-2-3-1 dan itu akan terjadi lagi untuk pertandingan ini, dengan Jan Sykora, yang mencetak gol melawan Slovan Liberec pada hari Sabtu, ditetapkan sebagai nomor 10.(red)

Prediksi Pemain Barcelona vs Plzen

Barcelona : Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; De Jong, Busquets, Pedri; Raphinha, Lewandowski, F Torres

Plzen : Stanek; Holik, Hejda, Pernica, Jemelka; Kalvach, Bucha; Kopic, Sykora, Mosquera; Chory

Prediksi Skor Barcelona vs Plzen: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber