Prediksi Barcelona vs Bayern Munich, 27 Oktober 2022

Barcelona vs Bayern Munich

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Barcelona vs Bayern Munich, Barcelona akan berharap masih memiliki peluang untuk mencapai babak sistem gugur Liga Champions ketika mereka menjamu Bayern Munich di Camp Nou pada Kamis dinihari.

Tim Catalan berada di urutan ketiga di Grup C, tiga poin di belakang Inter Milan yang berada di posisi kedua, yang akan lolos dengan mengalahkan Viktoria Plzen pada malam sebelumnya, sementara Bayern memuncaki klasemen dengan 12 poin, setelah memenangkan keempat pertandingan mereka di grup tersebut. melaju ke babak 16 besar dengan dua pertandingan tersisa.

Barcelona membuat 28 poin dari 11 pertandingan La Liga musim ini dengan mengalahkan Athletic Bilbao 4-0 pada Minggu malam, dengan Ousmane Dembele, Sergi Roberto, Robert Lewandowski dan Ferran Torres di daftar pencetak gol.

Namun, tidak ada yang bisa melepaskan diri dari fakta bahwa itu adalah kampanye penyisihan grup Liga Champions yang mengecewakan bagi tim Catalan, yang hanya mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan untuk duduk di urutan ketiga, tiga poin di belakang Inter yang berada di posisi kedua di depan. Dua pertandingan Grup C hari Kamis dinihari.

Inter menjamu Viktoria Plzen di awal malam, dan kemenangan bagi tim Italia itu akan membuat mereka lolos, mengakhiri harapan Barcelona untuk mencapai babak 16 besar dalam prosesnya. Sisi Xavi kemudian akan dikonfirmasi untuk finis ketiga di bagian tersebut, turun ke Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut.

BACA JUGA:   Prediksi Fluminense vs Internacional, Liga Brasil 24 April 2022

Raksasa La Liga membutuhkan bantuan dari Plzen dan kemudian untuk mengalahkan Bayern, tetapi mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi, kalah berturut-turut dari Bayern dan Inter sebelum ditahan imbang 3- Hasil imbang 3 oleh raksasa Italia di Camp Nou pada 12 Oktober.

Barcelona dapat mengambil hati dari dua pertandingan kandang terakhir mereka, mengalahkan Villarreal 3-0 dan Athletic Bilbao 4-0, tetapi mereka kalah 3-1 dari Real Madrid di El Clasico pada 16 Oktober dan telah berjuang untuk pergi di Eropa musim ini, dan Tim asuhan Xavi sekarang akan menyambut salah satu tim terbaik di kompetisi ini.

Tempat Bayern di puncak klasemen bukanlah kejutan mengingat kualitas mereka, dan sejauh ini merupakan penampilan penyisihan grup yang mengesankan dari juara Bundesliga, mencatat empat kemenangan dari empat pertandingan, mencetak 13 kali dalam proses dan hanya kebobolan dua kali. .

Sisi Julian Nagelsmann mengalahkan Inter 2-0 dan Barcelona 2-0 dalam dua pertandingan grup pertama mereka sebelum melakukan dua gol atas Plzen, menang 5-0 di kandang pada awal bulan dan 4-2 tandang terakhir kali.

BACA JUGA:   Prediksi River Plate vs Atletico Tucuman, Liga Argentina 25 April 2022

Bayern kini telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk sukses 2-0 atas Hoffenheim di Bundesliga pada hari Sabtu, tetapi mereka, secara mengejutkan, tidak berada di puncak Bundesliga pada tahap ini, saat ini duduk di urutan kedua dalam tabel, satu poin. di belakang pemimpin Union Berlin.

Raksasa Munich, yang enam kali menjuarai Piala Eropa, sebenarnya disingkirkan Villarreal di perempat final kompetisi musim lalu, sementara mereka juga gagal lolos ke delapan besar pada 2020-21, kalah dari Paris Saint. -Germain dengan gol tandang.

Bayern belum pernah kalah dari Barcelona sejak semifinal Liga Champions 2014-15, kalah 3-0 di Camp Nou pada leg pertama; mereka akan dipastikan sebagai juara grup pada hari Kamis dinihari dengan kemenangan, meskipun pertama akan diamankan jelang pertandingan ini jika Inter gagal mengatasi Plzen.

Barcelona akan kembali kehilangan Ronald Araujo untuk pertandingan ini setelah operasi pangkal paha, sementara Andreas Christensen dan Memphis Depay juga kemungkinan akan tetap absen.

Pakaian Catalan mengalami pukulan cedera baru pada akhir pekan, dengan Sergi Roberto dislokasi bahunya, sehingga Hector Bellerin bisa masuk sebagai bek kanan melawan Bayern.

BACA JUGA:   Tisu Bekas Messi Menangis Tinggalkan Barcelona Dijual Rp 14 M

Gavi mengalami pukulan pada penculiknya melawan Athletic tetapi diperkirakan akan tersedia di sini, dan dia berpotensi menjadi starter bersama Ousmane Dembele dan Robert Lewandowski di lini depan.

Frenkie de Jong tampaknya sekarang telah berhasil masuk ke tim utama, dan pelatih asal Belanda itu harus mempertahankan posisinya, sementara Marcos Alonso bisa mendapatkan anggukan atas Alejandro Balde dan Jordi Alba di bek kiri.

Adapun Bayern, Manuel Neuer, Lucas Hernandez, Leroy Sane dan Bouna Sarr akan absen untuk tim tamu pada Kamis dinihari malam karena cedera.

Sadio Mane bisa memimpin lini depan untuk raksasa Munich, dengan Kingsley Coman dan Serge Gnabry akan tampil di area yang luas, dan Jamal Musala sebagai nomor 10.

Empat bek memilih sendiri karena ketidakhadiran Hernandez, dengan Matthijs de Ligt akan tampil bersama Dayot Upamecano di tengah, sementara kemungkinan adalah Joshua Kimmich dan Leon Goretzka sebagai lini tengah dua.(red)

Prediksi Pemain Barcelona vs Bayern Munich

Barcelona : Ter Stegen; Bellerin, Kounde, E Garcia, Alonso; De Jong, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Gavi

Bayern Munich : Ulreich; Pavard, Upamecano, De Ligt, Davies; Kimmich, Goretzka; Coman, Musiala, Gnabry; Mane

Prediksi Skor Barcelona vs Bayern Munich: 2-2

editor : sahala
sumber : sportsmole