EPAPER

Prediksi Bangladesh vs Turkmenistan, Kualifikasi Piala Asia 2023

Prediksi Bangladesh vs Turkmenistan

POSMETRO MEDAN – Prediksi Bangladesh vs Turkmenistan, Bangladesh dan bertemu di Stadion Nasional Bukit Jalil di Kuala Lumpur, Malaysia pada hari Rabu untuk pertandingan di Grup E kualifikasi Piala Asia 2023.

Satu-satunya penampilan Bangladesh sebelumnya di Piala Asia adalah pada tahun 1980, dan sebanyak mereka ingin mengakhiri kekeringan, penampilan terakhir mereka tidak menahan mereka dalam manfaat yang baik.

Bengal Tigers sejauh ini gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan mereka di 2022, sementara juga imbang di masing-masing pertandingan.

Kekalahan 2-0 dari Maladewa di pertandingan pertama mereka tahun ini diikuti oleh sepasang hasil imbang tanpa gol melawan Mongolia dan Indonesia.

BACA JUGA:   Prediksi Vietnam 16 vs Singapura 16, 31 Juli 2022

Bengal Tigers telah menunjuk 23 pemain untuk pertandingan mereka melawan Bahrain, Turkmenistan dan Malaysia.

Awalnya ada tiga pemain yang belum bermain di skuad, dengan Sazzad Hossain melakukan debut internasionalnya melawan Indonesia.

Kiper Mohammed Nayeem dan bek Isa Faysal juga akan berharap untuk menerima caps internasional pertama mereka di suatu tempat di masa depan.

Turkmenistan, peringkat 30 tempat di atas Malaysia, lolos ke kompetisi edisi 2019 di UEA, tetapi tidak dapat maju melampaui babak grup setelah gagal mendapatkan satu poin pun.

BACA JUGA:   Prediksi Saint Gilloise vs Charleroi, 30 Juli 2022

The Greens juga hanya bermain tiga kali sejak tahun lalu, termasuk kekalahan 1-0 dari Thailand dalam pertandingan persahabatan pada hari Jumat.

The Greens telah memanggil 23 orang skuad untuk kualifikasi bulan ini melawan Malaysia, Bangladesh dan Bahrain, semuanya bermain sepak bola klub di Turkmenistan.

Pemain sayap berpengalaman Arslanmyrat Amanow juga telah dimasukkan dan bisa memimpin lini depan untuk mereka pada hari Rabu.

Dia hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mengklaim rekor gol kedua sepanjang masa untuk timnya.(red)

BACA JUGA:   Prediksi Racing Genk vs Standard Liege, 31 Juli 2022

Prediksi Pemain Bangladesh vs Turkmenistan

Bangladesh (4-2-3-1): Anisur Rahman Zico; Bishwanath Ghosh, Yeasin Arafat, Tutul Hossain Badsha, Rimon Hossain; Jamal Bhuyan, Atiqur Rahman Fahad; Foysal Ahmed Fahim, Mahbubur Rahman Sufil, Mohammad Ibrahim; Sazzad Hossain.

Turkmenistan (4-4-2): Batyr Babaýew; Rovshengeldy Khalmammedov, Mekan Saparow, Zafar Babajanow, Yhlas Saparmammedov; Begmyrat Baýow, Berdimurad Rezhebov, Vezirgeldy Ilyasov, Arslanmyrat Amanow; Myrat Annaýew, Mihail Titow.

Prediksi Skor Bangladesh vs Turkmenistan: 1-2

editor : aidil
sumber : Berbagai sumber