Prediksi Bahia vs Fluminense, Liga Brazil 06 Desember 2021

oleh
Prediksi Bahia vs Fluminense

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bahia vs Fluminense, Bahia membutuhkan setidaknya satu kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka untuk tetap berada di Campeonato Brasileiro Serie A tahun depan, dengan kesempatan berikutnya datang pada hari Minggu di Fonte Nova Arena ketika mereka menjamu Fluminense.

Tim dari Salvador telah kalah berturut-turut dalam pertandingan liga dan berada dua poin di bawah garis degradasi, sementara Flu memiliki peluang untuk naik ke posisi lima besar dengan kemenangan dan beberapa bantuan.

Mereka nyaris tidak turun ke Serie B pada tahun 2020, dan hal-hal tidak terlihat bagus untuk Bahia saat ini, dengan hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Jika Baea gagal keluar dari empat terbawah, mereka hanya akan menyalahkan diri mereka sendiri, menyia-nyiakan peluang berturut-turut untuk mengklaim beberapa poin dan keluar dari kesulitan mereka saat ini, kebobolan di injury time versus Atletico Goianiense dengan level pertandingan. dan menyerah memimpin 2-0 di kandang Atletico Mineiro, hanya untuk kalah 3-2.

Pada hari Kamis, tim Guto Ferreira tampaknya siap untuk menggagalkan rencana gelar untuk Mineiro tetapi dikejutkan oleh tiga gol berturut-turut dari Hulk dan Keno (yang mencetak dua gol) membuat mereka dengan tangan kosong saat mereka kalah untuk pertama kalinya sejak pertengahan Agustus. saat memegang keunggulan babak kedua.

Di bagian awal kembalinya dia ke Bahia, tampaknya Ferreira telah menemukan solusi untuk masalah pertahanan yang melanda tim ini musim ini dan pada tahun 2020, karena mereka tidak kebobolan dalam empat pertandingan pertamanya sebagai pelatih, tetapi lini belakang mereka telah dipatahkan berkali-kali akhir-akhir ini, memungkinkan enam gol dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Ini bisa menjadi situasi yang harus dimenangkan bagi mereka karena kekalahan, dikombinasikan dengan hasil positif untuk Juventude, bersama dengan hasil imbang antara Athletico Paranaense dan Cuiaba, akan menurunkan mereka ke Serie B, perasaan yang belum pernah dialami klub ini sejak saat itu. 2016.

Mengingat musim naik turun yang dialami Fluminense, bos sementara mereka Marcao tidak dapat memiliki terlalu banyak keluhan tentang di mana timnya duduk di klasemen, saat ini di urutan ketujuh.

Flu menutup bulan November dengan kekalahan 2-1 dari Galo, meskipun seri, seperti yang dilakukan Bahia melawan juara Brasil yang baru dinobatkan awal pekan ini.

Klub dari Rio ini tidak memiliki rentetan kemenangan yang panjang seperti tim-tim yang berada di dekat puncak klasemen, tetapi mereka juga jarang mencoba mengatasi keterpurukan yang berkepanjangan.

Dengan dua pertandingan tersisa, Fluzao jauh di belakang kecepatan mereka dengan total 64 poin yang ditetapkan pada tahun 2020, meskipun ada kemungkinan bahwa kita dapat melihat mereka finis lebih tinggi dari posisi kelima mereka tahun itu, karena hanya lima poin saat ini memisahkan mereka dari Corinthians di tempat keempat dan satu tempat di babak penyisihan grup Copa Libertadores 2022.

Pengaturan tradisional 4-3-3 mereka telah memungkinkan mereka untuk mempertahankan bentuk pertahanan yang relatif solid karena mereka tidak membiarkan banyak peluang yang jelas, tetapi striker mereka perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menghubungkan permainan dan memulai. akhir ini melalui bola dari gelandang kreatif mereka.

Luiz Otavio dan Gilberto hanya mencetak dua gol untuk Bahia sebelum Danilo Fernandes kebobolan tiga kali dalam waktu kurang dari lima menit saat mereka kehilangan pertandingan kandang pertama mereka sejak kekalahan 2-1 dari Atletico Goianiense pada pertengahan Agustus.

Otavio adalah salah satu dari dua perubahan yang dilakukan pada starting 11 pada hari Kamis saat ia menggantikan Gustavo Henrique di bek tengah, sementara di lini serang Rossi dimasukkan ke dalam susunan pemain menggantikan Juninho Capixaba, yang diskors, menyusul pengusirannya dalam kekalahan mereka dari Dragao.

Flu mendapat kontribusi yang sangat dibutuhkan dari lini belakang mereka Minggu lalu dengan Manoel, bek tengah mereka, mencetak gol pertamanya musim ini ketika Marlon Xavier membuat assist pertamanya musim ini, meskipun Marcos Felipe kebobolan untuk pertama kalinya dalam tiga pertandingan .

Fred dan Luiz Henrique imbang untuk memimpin tim dalam hal gol dengan masing-masing lima gol, sementara Lucca dan Raul Bobadilla mencetak gol dalam pertandingan pertama mereka melawan Bahia musim ini, dan Yago mengumpulkan satu assist, karena ia memiliki dua pada tahun ini, dua di belakang tim pemimpin Danilo Barcelos.

Di sini, kami berpikir bahwa Fluminense mungkin tidak mudah untuk menghancurkan tim Bahia ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Bahia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Bahia vs Fluminense: 1-0

EDITOR : Min Vhantat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.