Prediksi Babelsberg vs Leipzig, DFB Pokal 26 Oktober 2021

oleh
Prediksi Babelsberg vs Leipzig

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Babelsberg vs Leipzig, Waktunya hampir tiba untuk aksi DFB-Pokal yang berlangsung pada hari Selasa 26 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib ketika SV Babelsberg 03 bertemu RB Leipzig.

SV Babelsberg 03 memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 2-2 DFB-Pokal melawan Greuther Furth.

Dalam pertandingan itu, SV Babelsberg 03 memiliki 31% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SV Babelsberg 03 adalah Hoffmann (70′). SpVgg Greuther Fürth melakukan 30 upaya ke gawang dengan 17 tepat sasaran.

Branimir Hrgota (22′) dan Julian Green (85′) mencetak gol untuk Greuther Furth. Pertandingan berlanjut ke adu penalti dan dimenangkan 5-4 oleh SV Babelsberg 03.

BACA JUGA:   Prediksi Stuttgart vs Leverkusen - Bundesliga 19 September 2021

Jarang dalam pertandingan terakhir SV Babelsberg 03 berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa SV Babelsberg 03 telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 16 gol dalam perjalanan.

RB Leipzig akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 Bundesliga 1 dengan kekalahan dari Greuther Furth di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 57% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk RB Leipzig, gol-gol tersebut dicetak oleh Yussuf Poulsen (47′), Emil Forsberg (53′), Dominik Szoboszlai (65′) dan Hugo Novoa (88′).

BACA JUGA:   Prediksi Hannover vs Schalke - Liga 2 Bundesliga 15 Oktober 2021

Di sisi lain, SpVgg Greuther Fürth melakukan 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Branimir Hrgota (45′) mencetak gol untuk Greuther Furth.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan RB Leipzig, setidaknya ada tiga gol yang tercipta.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah 4, dengan jumlah rata-rata gol untuk RB Leipzig adalah 2,83. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Manajer SV Babelsberg 03 Jörg Buder tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Manajer RB Leipzig Jesse Marsch saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Lukas Klostermann (Serat Otot Robek), Brian Brobbey (Cedera Otot), Dani Olmo (Serat Otot Robek), Marcel Halstenberg (Robek pada kapsul sendi) dan Marcelo Saracchi (Pecah Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam tim lembaran.

BACA JUGA:   Prediksi Wolfsburg vs Augsburg, Bundesliga 6 November 2021

Pada laga ini, RB Leipzig kemungkinan besar akan memegang kendali untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang mereka.

Sebaliknya, SV Babelsberg 03 akan melawannya dengan mencetak gol, meskipun kami berpikir bahwa kemungkinan mereka akan membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Tip kami adalah untuk kemenangan 1-3 terkontrol untuk RB Leipzig setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Babelsberg vs Leipzig: 1-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.