EPAPER

Prediksi AZ Alkmaar vs Willem II, Liga Belanda 19 Desember 2021

Prediksi AZ Alkmaar vs Willem II

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi AZ Alkmaar vs Willem II, Willem II akan mengunjungi AFAS Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah AZ.

AZ, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 4-1 KNVB Beker vs Heracles Almelo.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan AZ.

AZ telah pelit, dengan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang jaring mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 4. Kita akan melihat apakah tren itu akan dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan SC Cambuur di laga Eredivisie, Willem II dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA:   Prediksi Bochum vs Union Berlin, Liga Jerman 18 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Willem II berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Willem II adalah Godfried Roemeratoe (90′). Di sisi lain, SC Cambuur membuat 14 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Roberts Uldriķis (49′), Robin Maulun (68′) dan Mitchel Paulissen (94′) mencetak gol untuk SC Cambuur.

Jelas terlihat bahwa Willem II gagal mencetak gol dalam enam pertandingan sebelumnya, mencetak hasil yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Tricolores juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 19.

Memasuki pertemuan ini, Willem II belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 01/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa AZ telah memenangkan 2 dari ini & Willem II 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

BACA JUGA:   Preview Empoli vs Juventus, Serie A Italia 27 Februari 2022

Total gabungan 20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari AZ dan 11 dijaringkan oleh Tricolores. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari ke 28 pada 03/04/2021 dan skor selesai Willem II 0-1 AZ.

Pada hari itu, Willem II berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, AZ mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Albert Guðmundsson (72′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Terek Grozny vs Krasnodar - Liga Rusia 18 September 2021

Wasitnya adalah Kevin Blom.

Jelle Duin (Bedah) dan Jeremy Helmer (Cedera Kaki) akan absen untuk pelatih AZ Pascal Jansen.

Manajer Willem II Fred Grim harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Wesley Spieringhs (Cedera Meniscal), Freek Heerkens (Cedera Lutut), Pol Llonch (Cedera Hamstring) dan Robbin Ruiter (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil.

Perasaan kami adalah bahwa Willem II akan berhasil menempatkan satu gol melewati tim AZ ini, namun tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberi tip kemenangan tipis 2-1 untuk AZ di akhir pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Willem II: 2-1

editor : mimin
sumber : footballpredictions