Prediksi AZ Alkmaar vs Randers, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

oleh
Prediksi AZ Alkmaar vs Randers

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi AZ Alkmaar vs Randers, Penantian hampir berakhir untuk aksi Liga Konferensi yang dijadwalkan pada hari Jumat dinihari ketika AZ bermain melawan Randers.

AZ akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-1 Eredivisie melawan Sparta Rotterdam.

Dalam pertandingan itu, AZ berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk AZ, pencetak golnya adalah Jesper Karlsson (27′, 31′) dan Vangelis Pavlidis (58′). Di sisi lain, Sparta Rotterdam mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Adil Auassar (19′) menjadi pencetak gol Sparta Rotterdam.

Jarang dalam pertandingan terakhir AZ menunjukkan baja defensif. Faktanya, AZ telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 5 gol di sepanjang jalan.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Odense BK di kompetisi DBU Pokalen, Randers dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Statistik tidak berbohong, dan Randers telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Randers jauh dari sempurna. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari 1 pada 16/09/2021 ketika skor akhir adalah Randers 2-2 AZ.

Wasitnya adalah Duje Strukan.

Jelle Duin (Bedah) dan Jeremy Helmer (Cedera Kaki) akan absen untuk bos AZ Pascal Jansen.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Randers Thomas Thomasberg. Joel Kabongo (Cedera Ligamen) tidak akan bermain di sini.

Billel Omrani adalah pesepakbola keturunan Prancis yang bermain untuk CFR Cluj sebagai penyerang. Lahir di Forbach pada 2 Juni 1993, Omrani memulai karir mudanya pada usia enam tahun. Setelah bergabung dengan tim muda Merlebach dan Gymnastique Marienau, Omrani pindah ke Marseille pada tahun 2007, dan dia terus bermain untuk tim senior OM.

Setelah mencetak satu gol dalam enam penampilan di liga untuk klub, Billel Omrani pindah ke CFR Cluj pada tahun 2016, tetapi, sementara itu, ia bermain untuk Arles-Avignon dengan status pinjaman juga. Penyerang Prancis telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub Rumania, tetapi dia belum menerima panggilan untuk tim nasional sepak bola Prancis.

Omrani, bagaimanapun, memiliki dua caps dengan tim Prancis U19. Kakak laki-lakinya, Abdelhakim, juga seorang pesepakbola. Abdelhakim bermain untuk klub Rumania Dunarea Calarasi. Posisi favorit Omrani sebagai penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap.

Saat mempertimbangkan semuanya, Randers akan memiliki permintaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim AZ ini yang menurut kami harus mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk AZ di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Randers: 2-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.