Prediksi Austria vs Israel, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh
Prediksi Austria vs Israel

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Austria vs Israel, Austria dan Israel saling berhadapan dalam kualifikasi Piala Dunia yang sangat dinanti-nantikan di Stadion Worthersee.

Austria menderita kekalahan 1-0 dari Denmark dalam pertandingan grup terakhir mereka, dan, sebagai hasilnya, mereka tidak akan ambil bagian di turnamen tahun depan.

Tim Das tidak memiliki apa-apa untuk dipertaruhkan di kualifikasi hari Jumat, tetapi, tidak diragukan lagi, harga diri mereka akan dipertaruhkan kali ini. Kabar baik bagi tuan rumah adalah bahwa Marko Arnautovic, yang mencetak gol untuk Bologna dalam kemenangan 2-1 di Sampdoria, kembali ke skuad.

Israel, di sisi lain, bertujuan untuk menjaga harapan kualifikasi Piala Dunia mereka tetap hidup, dan melihat bahwa tim tamu cenderung mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang dalam pertandingan hari Jumat, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada lebih dari 2,5 gol. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penyerang PSV Zahavi, yang menikmati musim untuk dikenang.

Austria akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi WC 1-0 – kekalahan Eropa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Denmark.

BACA JUGA:   Prediksi Belarusia vs Belgia - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Dalam pertandingan itu, Austria memiliki 51% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Denmark mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Joakim Mæhle (53′) mencetak gol untuk Denmark.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Austria asuhan Franco Foda merayakan dengan mencetak total 7 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Israel akan masuk ke pertemuan setelah Kualifikasi WC 2-1 – Eropa menang saat mereka mengalahkan Moldova di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Israel berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Israel, gol tersebut dicetak oleh Eran Zahavi (28′) dan Moanes Dabour (49′).

Di sisi lain, Moldova memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ion Nicolăescu (94′) adalah pencetak gol untuk Moldova.

Statistik tidak berbohong, dan Israel telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 15 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Israel jelas memiliki beberapa masalah. Selain hasil historis, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di game mendatang ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Irlandia Utara vs Italia, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari ke 5 pada 04/09/2021 ketika selesai Israel 5-2 Austria.

Pada hari itu, Israel berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Manor Solomon (5′), Moanes Dabour (20′), Eran Zahavi (33′, 90′) dan Shon Weissman (59′).

Di sisi lain, Austria mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Christoph Baumgartner (42′) dan Marko Arnautovi (55′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Felix Zwayer.

David Alaba memulai karir mudanya di SV Aspern dan pada tahun 2002 ia bergabung dengan Austria Wien.

Kepala Bayern Munich memutuskan untuk mengontraknya dan dia dipromosikan ke tim cadangan untuk kampanye 2009/2010. Dia membuat 33 penampilan untuk Bayern Munich II dan dia telah bermain untuk tim utama sejak 2010.

BACA JUGA:   Prediksi Kroasia vs Rusia, Kualifikasi Piala Dunia 14 November 2021

Pada usia 17 tahun Alaba melakukan debut Liga Champions pada 9 Maret 2010 melawan Fiorentina.

Pemain internasional Austria adalah bek sayap, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang kiri.

Dia mewakili Austria di final Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis, tetapi Tim das gagal tampil mengesankan di turnamen pameran, menderita eliminasi di babak grup.

David Alaba memenangkan gelar Bundesliga kelimanya bersama Bayern pada musim 2015/2016 dan ia meraih trofi Liga Champions bersama FCB pada 2013.

Berbicara tentang penghargaan individu, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Austria Tahun 2011, 2012, 2013, 2014 dan 2015. Alaba lahir di Wien pada 24 Juni 1992.

Dalam pertandingan ini, Austria memiliki dalam diri mereka untuk memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Namun, Israel akan menentangnya untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mengonversi setidaknya sekali di sini.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 untuk Austria di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Austria vs Israel: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.