Prediksi Australia vs Arab Saudi, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

oleh
Prediksi Australia vs Arab Saudi, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Australia vs Arab Saudi, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan untuk Kualifikasi Piala Dunia – Zona Asia berlangsung pada hari Kamis saat Australia menghadapi Arab Saudi.

Australia akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – upaya Asia kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Jepang.

Australia tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 3.

Arab Saudi menuju ke pertemuan setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-2 – Asia menang dengan kekalahan China di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Bolivia vs Paraguay - Kualifikasi Piala Dunia 15 Oktober 2021

Serangkaian penampilan kerja keras oleh unit pertahanan Arab Saudi telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 14. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Australia kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Mathew Leckie adalah pemain sepak bola Australia yang bermain untuk Koln sebagai striker. Leckie lahir pada 4 Februari 1991 di Melbourne dan ia memulai karir mudanya di Bulleen Lions. Dia membuat 37 penampilan liga untuk Lions di level senior, mencetak 15 gol untuk klub.

BACA JUGA:   Prediksi Belanda vs Turki - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Pada tahun 2009 ia bergabung dengan sesama pakaian Australia Adelaide United dan ia mencetak delapan gol dalam 35 penampilan liga untuk klub antara 2009 dan 2011.

Pada 2011 ia memutuskan untuk pindah ke Eropa saat ia menandatangani kontrak dengan klub Bundesliga Borussia M’gladbach. Dia mencetak gol pertama untuk klub dalam kemenangan 5-2 atas Aberdeen (persahabatan) pada 9 Juli 2011.

Pada tahun 2013 dia bergabung dengan FSV Frankfurt dan dia memainkan 31 pertandingan untuk klub di 2. Bundesliga.

Pada 7 Mei 2014 dia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Ingolstadt dan dia telah bermain untuk die Schanzer sejak saat itu.

BACA JUGA:   Prediksi Tiongkok vs Oman, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

Matthew Leckie memiliki 13 caps untuk Australia U-20 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior pada 14 November 2012 dalam pertandingan persahabatan melawan Republik Korea.

Penyerang dengan tinggi 181 cm yang mampu bermain sebagai winger juga memiliki kontrak dengan Ingolstadt yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Sebaliknya, Arab Saudi mungkin merasa sulit untuk membuat terobosan – tetapi, kami melihat mereka mencetak gol.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-1 untuk Australia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Australia vs Arab Saudi: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.