Prediksi Atletico vs Porto, UCL 08 September 2022

Prediksi Atletico vs Porto, Atletico Madrid akan berusaha untuk memulai kampanye penyisihan grup Liga Champions mereka dengan awal

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Atletico vs Porto, Atletico Madrid akan berusaha untuk memulai kampanye penyisihan grup Liga Champions mereka dengan awal yang terbaik ketika mereka menyambut Porto ke Wanda Metropolitano pada Kamis dinihari .

Pasukan Diego Simeone akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang 1-1 dengan Real Sociedad di La Liga pada Sabtu, sementara Porto menang 2-0 atas Gil Vicente di Primeira Liga terakhir kali.

Atletico mencapai final Liga Champions 2015-16 sebelum mencapai semi-final setahun kemudian, namun sejak saat itu tim Merah Putih kesulitan untuk membuat kesan serius di kompetisi tersebut.

Konon, raksasa ibu kota telah membuat perempat finalis dalam dua dari tiga kampanye terakhir mereka, termasuk musim lalu, mengalahkan Manchester United di babak 16 besar sebelum kalah dari Manchester City di delapan besar.

Atletico akan bermain di Grup B turnamen musim ini bersama Porto, Club Brugge, dan Bayer Leverkusen, dan mereka akan menjadi favorit untuk memuncaki klasemen, tetapi tampaknya grup ini sangat terbuka, dengan keempat tim yakin bahwa mereka dapat mencapainya. babak knockout.

BACA JUGA:   Bos Ducati Mengaspal bersama Honda ADV150 di Mandalika

Pasukan Simeone akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 dengan Real Sociedad di La Liga pada hari Sabtu, dan mereka saat ini berada di posisi ketujuh di papan atas Spanyol, membanggakan tujuh poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Si Merah Putih sebenarnya menghadapi Porto di babak penyisihan grup kompetisi musim lalu, bermain imbang 0-0 di Wanda Metropolitano sebelum menang 3-1 dalam pertandingan terbalik di Portugal.

Atletico memimpin rekor head-to-head antara kedua belah pihak tiga kemenangan menjadi dua, dengan dua kemenangan Porto datang di babak penyisihan grup kompetisi 2009-10.

Si Biru dan Putih sebenarnya mencapai perempat final Liga Champions 2020-21, tetapi mereka tersingkir di grup musim lalu, finis ketiga di belakang Liverpool dan Atletico, yang membuat mereka pindah ke Liga Europa, di mana mereka tersingkir di babak 16 besar.

Porto, yang terkenal mengangkat Piala Eropa kedua mereka pada 2003-04 di bawah Jose Mourinho, memenangkan gelar Portugal ke-30 musim lalu, dan mereka telah membuat awal yang relatif kuat untuk musim ini, mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan untuk duduk di urutan ketiga dalam tabel. .

BACA JUGA:   Prediksi IK Sirius vs Mjallby, 31 Juli 2022

Pasukan Sergio Conceicao sebenarnya dikalahkan 3-1 oleh Rio Ave di liga pada akhir Agustus tetapi akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan, setelah mengalahkan Gil Vicente pada hari Sabtu.

Porto akan menjamu Club Brugge di pertandingan Eropa berikutnya pada 13 September, dan hasil tim melawan klub Belgia dan Leverkusen bisa menjadi sangat penting dalam hal peluang mereka untuk mencapai babak sistem gugur.

Atletico akan kehilangan sejumlah pemain untuk pertandingan ini, termasuk Felipe karena skorsing, sementara Stefan Savic dan pemain baru Sergio Reguilon juga menjalani sesi karena cedera.

Matheus Cunha dan Thomas Lemar juga tetap cemas, tetapi Nahuel Molina tersedia setelah skorsing domestik dan harus masuk ke tim inti.

Jan Oblak dipaksa keluar lapangan karena masalah pangkal paha saat melawan Real Sociedad, yang bisa membuka pintu bagi Ivo Grbic untuk bermain, sementara Alvaro Morata dan Joao Felix akan melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

BACA JUGA:   Prediksi Gaziantep vs Goztepe, Liga Turki 23 April 2022

Adapun Porto, Marko Grujic dan Wilson Manafa akan absen dalam pertandingan karena cedera, tetapi juara Portugal itu dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan.

Pelatih kepala Conceicao bisa membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Gil Vicente di liga pada akhir pekan, dengan Evanilson kemungkinan akan kembali di sepertiga akhir lapangan.

Joao Mario juga bisa tampil di bek kanan, sementara Bruno Costa kemungkinan akan kembali di lini tengah, tetapi David Carmo bisa turun ke bangku cadangan untuk kontes Eropa.(red)

Prediksi Pemain Atletico vs Porto

Atletico : Grbic; Gimenez, Witsel, Reinildo; Molina, Llorente, Koke, De Paul, Carrasco; Morata, Felix

Porto: D Costa; Mario, Pepe, Marcano, Wendell; Otavio, Uribe, B Costa; Pepe; Evanilson, Taremi

Prediksi Skor Atletico vs Porto: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber