Prediksi Atletico vs Leverkusen, 27 Oktober 2022

Atletico vs Leverkusen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Atletico vs Leverkusen, Dengan hanya satu kemenangan masing-masing dari empat pertandingan pembukaan Grup B, Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen saling berhadapan dalam pertandingan yang sangat penting di Liga Champions.

Sementara tuan rumah mencatat kemenangan mengesankan di LaLiga di Real Betis terakhir kali, tim tamu Jerman melanjutkan awal mengecewakan mereka musim ini, dengan hasil imbang 1-1 ke Wolfsburg.

Dengan paket kejutan musim ini, Club Brugge, sudah tidak terlihat di puncak Grup B, hanya Porto, Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen untuk memperebutkan tempat kualifikasi kedua untuk babak sistem gugur Liga Champions.

Menyusul kemenangan 3-0 mereka di Leverkusen, tim Portugal mendapatkan enam poin, unggul dua poin dari pasukan Diego Simeone dengan empat poin, dan tiga poin di atas tim Xabi Alonso, yang kemenangannya atas Atletico pada September telah memberikan satu-satunya poin mereka musim ini. jauh.

Oleh karena itu, hanya kemenangan yang akan diperoleh kedua belah pihak di Civitas Metropolitano pada hari Kamis dinihari, dengan hanya satu pertandingan tersisa untuk mengejar Porto setelah pertandingan ini, yang melakukan perjalanan ke Bruges berharap untuk mengambil keuntungan dari kualifikasi awal pemuncak klasemen Belgia.

BACA JUGA:   Prediksi Brentford vs Oldham - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Los Colchoneros berjuang untuk menghancurkan tim Carl Hoefkens di Madrid dua minggu lalu, melepaskan 21 tembakan ke gawang dan mengumpulkan 2,33 gol yang diharapkan saat mereka bermain imbang meski mendapat dukungan tuan rumah yang gencar.

Kemenangan akhir pekan mereka di Benito Villamarin, bagaimanapun, harus mengisi tim Spanyol dengan kepercayaan diri menjelang pertarungan Eropa mereka, setelah mengalahkan tim Betis yang membual rekor 100% di depan penggemar mereka sendiri sebelum kickoff.

Antoine Griezmann sekali lagi menjadi pembeda, ketika pemain Prancis itu melanjutkan penampilannya yang memukau dengan gol langsung dari tendangan sudut, sebelum mencetak gol kedua hanya 17 menit kemudian untuk memastikan tiga poin besar dalam kampanye domestik Atletico.

Dengan striker bintang mereka yang bersemangat, dan 68.000 Madrilenos di belakang mereka, Los Rojiblancos akan yakin bahwa mereka bisa menyelesaikan pekerjaannya.

Bayer Leverkusen, di sisi lain, sepertinya tidak bisa membangun konsistensi apa pun saat ini, setelah kalah 10 dari 18 pertandingan mereka di semua kompetisi sejauh musim ini.

Menyusul kekalahan 5-1 di tangan Eintracht Frankfurt, Die Werkself gagal mengeksekusi penalti, membentur mistar gawang, dan mencetak gol bunuh diri yang mengerikan saat bermain imbang 2-2 dengan Wolfsburg pada akhir pekan, dalam pertandingan yang hampir menunjukkan brilian terbaik dan menyedihkan terburuk dari sisi berbakat yang entah bagaimana menemukan dirinya 15 di Bundesliga.

BACA JUGA:   Prediksi Nigeria vs Liberia - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Juga tidak mudah bagi tim Jerman di Liga Champions, karena kekalahan 2-0 di Portugal diikuti oleh kekalahan 3-0 dari Porto di Jerman Barat, membuat Leverkusen tenggelam ke dasar grup.

Cedera jangka panjang Florian Wirtz tidak membantu kasus Xabi Alonso sebagai bos baru, tetapi dia akan berharap bahwa kembalinya ke Spanyol dapat melihat kembalinya ke performa tim mudanya, karena mereka tampaknya akan menyebabkan kekecewaan besar di tim. modal.

Tampaknya tidak ada kekhawatiran cedera tambahan untuk Atletico Madrid setelah beberapa bulan sibuk di ruang perawatan, selain Thomas Lemar, Koke dan Marcos Llorente, yang semuanya masih harus absen karena masalah paha.

Jan Oblak kembali ke starting XI pada hari Minggu melawan Real Betis setelah dia mengalami cedera kepala dua minggu lalu, dan dia akan terus menjaga gawang di belakang apa yang seharusnya menjadi empat bek.

BACA JUGA:   Prediksi Lincoln City vs Ipswich - League One 18 September 2021

Di lini depan, Alvaro Morata harus bergabung dengan Griezmann di lini depan, sementara Joao Felix akan melanjutkan di bangku cadangan setelah penampilan cameo yang lebih positif pada akhir pekan dari pemain muda Portugal itu.

Tim tamu juga tidak beruntung dengan cedera musim ini, karena Wirtz semakin dekat untuk kembali dari cedera ligamennya pada bulan Maret.

Penyerang Karim Bellarabi dan Sardar Azmoun akan absen sekali lagi, sementara pemain tengah Exequiel Palacios absen karena cedera hamstring.

Pemain utama di depan, Patrik Schick, melewatkan hasil imbang akhir pekan dengan Wolfsburg dengan masalah adduktor, tetapi ada harapan bahwa pemain internasional Ceko akan kembali untuk yang satu ini, dengan ketidakhadirannya pada hari Sabtu diremehkan sebagai langkah pencegahan.(red)

Prediksi Pemain Atletico vs Leverkusen

Atletico : Oblak; Reinildo, Savic, Gimenez, Molina; Carrasco, Kondogbia, Witsel, Correa; Morata, Griezmann

Leverkusen : Hradecky; Bakker, Hincapie, Tah, Tapsoba, Frimpong; Andrich, Demirbay; Diaby, Schick, Hudson-Odoi

Prediksi Skor Atletico vs Leverkusen: 3-1

editor : sahala
sumber : sportsmole