EPAPER

Prediksi Atalanta vs Villarreal, Liga Champions 09 Desember 2021

Prediksi Atalanta vs Villarreal

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Atalanta vs Villarreal, Jadwal Liga Champions hari Rabu membuat kami Atalanta bertarung melawan Villarreal.

Atalanta berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 2-3 Serie A versus SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Atalanta berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Ruslan Malinovskyi (7′), Merih Demiral (66′) dan Remo Freuler (71′). Di ujung lain, SSC Napoli mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Piotr Zieliński (40′) dan Dries Mertens (47′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Atalanta bermain.

Lawan mereka mencetak 8 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan Atalanta berhasil mendapatkan total 18.

Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren ini akan berlanjut di game mendatang ini.

BACA JUGA:   Prediksi Cultural Leonesa vs Leganes, Copa Del Rey 16 Desember 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla di La Liga, Villarreal berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sevilla FC mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lucas Ocampos (16′) mencetak gol untuk Sevilla.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Villarreal asuhan Unai Emery telah mencetak 11 gol – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,83.

Laga terakhir di liga yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-1 pada 14/09/2021 saat Villarreal berakhir 2-2 Atalanta.

Hari itu, Villarreal menguasai 48% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Manu Trigueros (39′) dan Arnaut Danjuma (73′).

BACA JUGA:   Prediksi Como vs Parma, Serie B Italia 29 November 2021

Atalanta memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Remo Freuler (6′) dan Robin Gosens (83′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Clément Turpin.

Robin Gosens (Cedera Hamstring) dan Matteo Lovato (Cedera Otot) tidak tersedia untuk pelatih Atalanta Gian Gasperini.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Villarreal Unai Emery tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Argentina tidak dikenal menghasilkan talenta hebat di pertahanan tetapi Ramiro Jose Funes Mori adalah pengecualian.

Pemain berusia 25 tahun itu memulai karir sepak bolanya di Amerika Serikat bersama FC Dallas. Dia memenangkan kompetisi bakat MLS untuk masuk ke tim muda mereka tapi itu kurang dari setahun sebelum dia pindah kembali ke Argentina.

Mori bergabung dengan River Plate sebagai pemain muda pada tahun 2008 dan berkembang ke tim senior mereka dalam waktu tiga tahun.

BACA JUGA:   Prediksi Valenciennes vs Guingamp, Ligue 2 Prancis 09 Januari 2022

Bek muda ini tidak lain adalah legenda klub di River Plate yang telah memenangkan enam gelar bersama tim. Lebih dari gelar dan penampilannya, itu adalah penampilannya di pertandingan penting yang masih diingat dengan jelas.

Gol ikoniknya melawan Boca Juniors masih menjadi bagian dari cerita rakyat. Mori bergabung dengan klub Liga Utama Inggris Everton pada 2015 dan segera memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di sana.

Mori mewakili Argentina tujuh kali dan belum mencetak gol dalam warna nasional.

Tampaknya Villarreal harus bermain sangat baik untuk melewati barisan Atalanta yang seharusnya bisa benar-benar menjalankan permainan ini.

Pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan 3-0 untuk Atalanta setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Atalanta vs Villarreal: 3-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions