Prediksi Atalanta vs Udinese, Serie A Italia 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Atalanta vs Udinese

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Atalanta vs Udinese, Udinese akan menjadi tim tamu di Stadion Gewiss pada hari Minggu untuk pertemuan Serie A dengan tim tuan rumah Atalanta.

Atalanta akan berusaha membangun kemenangan 4-1 atas Empoli saat mereka menghadapi Udinese di Stadion Gewiss pada Matchday 9.

Orobici ingin mendapatkan kembali tempat mereka di empat besar di mana mereka seharusnya berada, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Seorang pria untuk menonton di tim tuan rumah adalah Josip Ilicic, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini untuk tim nasional Atalanta dan Slovenia.

Orang-orang seperti Hateboer, Toloi, Pessina, Djimsiti, dan Gosens absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

Adapun tim tamu, Udinese gagal memenangkan lima pertandingan liga sebelumnya. Mempertimbangkan bahwa Zebrette telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Atalanta, yang bertujuan untuk mewakili Italia di Liga Champions untuk satu musim lagi.

Pereyra dilarang masuk tim tamu, sementara semua Success, Perez, dan Nestorovski absen karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi Cittadella vs Spal - Serie B Italia 18 Oktober 2021

Atalanta akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 3-2 di Liga Champions dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 44% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atalanta, gol dicetak oleh Mario Pašalić (15′) dan Merih Demiral (29′).

Untuk lawan mereka, Manchester United mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Marcus Rashford (53′), Harry Maguire (75′) dan Cristiano Ronaldo (81′) mencetak gol untuk Manchester United.

Tiga atau lebih gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Atalanta telah bermain. Tim lawan mencetak 10 gol dalam pertandingan ini sedangkan Atalanta mengumpulkan 13 gol.

Masuk ke pertemuan ini, Atalanta belum terkalahkan di liga oleh Udinese dalam 7 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Udinese bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Udinese adalah Beto (82′). Bologna memiliki 23 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Musa Barrow (67′) menjadi pencetak gol bagi Bologna.

BACA JUGA:   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B 22 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Udinese telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Udinese tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah pola itu akan direplikasi dalam game ini atau tidak.

Pemeriksaan hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 09/12/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Udinese.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Atalanta lebih unggul, menyelesaikan sebagai pemenang di 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 26 total yang rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 29 pada 03/04/2021 yang berakhir dengan skor Atalanta 3-2 Udinese.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 57% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Luis Muriel (19′, 43′) dan Duván Zapata (61′).

BACA JUGA:   Prediksi Como vs Ascoli - Serie B Italia 11 September 2021

Udinese memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Roberto Pereyra (45′) dan Jens Stryger Larsen (71′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Gianluca Manganiello.

Hans Hateboer (Cedera Kaki), Berat Djimsiti (Lengan Patah), Matteo Pessina (Otot Betis Terganggu) dan Robin Gosens (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk pelatih Atalanta Gian Gasperini. Federico Mattiello tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Bos Udinese Luca Gotti harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Isaac Success (Abdominal Influenza) dan Nehuén Pérez (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain. Lukasz Teodorczyk tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Menurut pendapat kami, Udinese seharusnya bisa mencetak gol melawan barisan Atalanta ini, tetapi itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami mengincar margin kemenangan 2-1 untuk Atalanta di waktu penuh. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Atalanta vs Udinese: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.