Prediksi Atalanta vs Torino, Serie A Italia 06 Januari 2022

Prediksi Atalanta vs Torino

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Atalanta vs Torino, Atalanta akan berusaha menjaga harapan Scudetto mereka tetap hidup ketika mereka menjamu Torino di Stadion Gewiss pada Matchday 20.

Orobici kehilangan dua poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Genoa sebelum istirahat Tahun Baru, yang berarti bahwa mereka ingin kembali ke jalur kemenangan.

Freuler absen karena skorsing, sementara semua Gosens, Maehle, dan Zapata absen karena cedera. Il Toro, di sisi lain, duduk di tengah meja menjelang pertandingan pertama tahun ini.

Torino telah menderita enam kekalahan tandang dalam kampanye Serie A yang baru, dan mengingat rekor kandang Atalanta yang bagus, kami tidak percaya bahwa tim tamu mampu meraih sesuatu dari pertandingan tersebut.

Baik Verdi dan Belotti keluar dari pertikaian karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang menjelang perjalanan ke Bergamo.

Atalanta akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil seri 0-0 Serie A melawan Genoa.

Dalam laga itu, Atalanta berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Genoa mendapat 1 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi West Ham vs Norwich, Liga Inggris 18 Desember 2021

Pertandingan yang menampilkan Atalanta cenderung menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 22 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari Atalanta.

Jelang laga ini, Atalanta belum pernah kalah di liga dari Torino dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Inter Milan di kompetisi Serie A, Torino dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Torino berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Inter Milan memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Denzel Dumfries (30′) menjadi pencetak gol bagi Inter Milan.

BACA JUGA:   Prediksi Sevilla vs Elche, Liga Spanyol 12 Februari 2022

Statistik menceritakan kisahnya, dan Torino telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol.

Di lini belakang, Torino memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 23/02/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Atalanta telah memenangkan 3 di antaranya dan Torino 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 29 secara keseluruhan yang rata-rata 4,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari 1 pada 21/08/2021 ketika selesai Torino 1-2 Atalanta.

Hari itu, Torino memiliki 48% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Andrea Belotti (79′).

Untuk lawannya, Atalanta memiliki 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Luis Muriel (6′) dan Roberto Piccoli (93′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Lens vs Rennes, Ligue 1 Prancis 09 Januari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Chiffi.

Robin Gosens (Cedera Hamstring), Rafael Tolói (Cedera Tidak Diketahui), Joakim Maehle (Cedera Tidak Diketahui) dan Duván Zapata (Masalah otot) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Atalanta, Gian Gasperini.

Bos Torino Ivan Juric harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Simone Edera (Pecahnya Ligamen Cruciate), Simone Verdi (virus Corona) dan Andrea Belotti (cedera otot Biceps femoris) tidak dapat dipertimbangkan. Ola Aina tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Atalanta mungkin akan banyak mengonversi peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Torino tidak akan mudah untuk menghancurkan pertahanan mereka – tetapi, kami melihat mereka mencetak gol di sini.

Tip kami adalah untuk margin 3-1 untuk Atalanta pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Atalanta vs Torino: 3-1

editor : ibnuyasha
sumber : footballpredictions