Prediksi Atalanta vs Manchester United, Liga Champions 3 November 2021

oleh
Prediksi Atalanta vs Manchester United,

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Atalanta vs Manchester United, Waktunya hampir tiba untuk laga Liga Champions yang berlangsung pada hari Rabu 3 November 2021 Pukul 03:00 wib saat Atalanta melawan Manchester United.

Atalanta, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah sukses 1-3 di Serie A melawan Sampdoria.

Dalam laga itu, Atalanta berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Atalanta, gol dicetak oleh Duván Zapata (21′) dan Josip Iličić (95′). Sampdoria memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Francesco Caputo (10′) dan Kristoffer Askildsen (17′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol untuk Sampdoria.

Atalanta dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 9. Namun, pola seperti itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan ini.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Liverpool dalam aksi Liga Premier, Manchester United dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 36% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Liverpool mendapat 19 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Naby Keïta (5′), Diogo Jota (13′) dan Mohamed Salah (38′, 45′, 50′) mencetak gol untuk Liverpool.

BACA JUGA:   Prediksi Young Boys vs Atalanta, Liga Champions 24 November 2021

Menampilkan bias mereka terhadap pertemuan produktif, gol telah terlihat sebanyak 22 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Manchester United telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapatkan 14 dari total keseluruhan ini.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 20/10/2021 ketika skor akhir adalah Manchester United 3-2 Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Marcus Rashford (53′), Harry Maguire (75′) dan Cristiano Ronaldo (81′).

Untuk lawan mereka, Atalanta mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mario Pašalić (15′) dan Merih Demiral (29′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Szymon Marciniak.

Hans Hateboer (Cedera Kaki), Rafael Tolói (Masalah otot), Berat Djimsiti (Lengan Patah), Matteo Pessina (Otot Betis Terganggu) dan Robin Gosens (Cedera Hamstring) tidak akan ambil bagian untuk manajer Atalanta Gian Gasperini.

BACA JUGA:   Prediksi Manchester United vs Atalanta, Liga Champions 21 Oktober 2021

Bos Manchester United Ole Solskjær harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Raphaël Varane (Cedera Selangkangan) dan Anthony Martial (Kebugaran) absen di sini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Phil Jones dan Lee Grant.

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dunia. Bintang Portugal itu lahir pada 5 Februari 1985 di Funchal, Madeira dan dia bermain untuk klub-klub seperti Andorinha, Nacional dan Sporting selama karir mudanya. CR7 melakukan debut Sporting di Primeira Liga pada 7 Oktober 2002, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Moreirense.

Pramuka Manchester United melihatnya dan satu tahun kemudian dia bergabung dengan pakaian Old Trafford. Ronaldo menjadi remaja termahal dalam sejarah Premier League dan dia menerima nomor punggung 7.

Dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain kunci tim dan harus dicatat bahwa dia memenangkan tiga trofi Liga Premier berturut-turut dengan Setan Merah (2006/2007, 2007/2008, 2008/2009). Pada tahun 2008 ia membantu pakaian Old Trafford mengalahkan Chelsea di final Liga Champions, mencetak gol untuk pasukan Alex Ferguson di waktu reguler.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dan dia membantu raksasa Spanyol itu dengan dua trofi Liga Champions. Pada 2016 ia memenangkan trofi Kejuaraan Eropa bersama Portugal. Bintang Real Madrid ini memiliki dua penghargaan Bola Emas (2013, 2014).

BACA JUGA:   Prediksi Villarreal vs Young Boys, Liga Champions 3 November 2021

Atalanta Bergamasco Calcio atau lebih dikenal dengan Atalanta Bergamo adalah sebuah klub sepak bola Italia dari Bergamo yang didirikan pada tahun 1907 dan saat ini aktif di Serie A.

Klub ini menyelenggarakan pertandingan kandangnya di stadion Atleti Azzuri d’Italia yang berkapasitas 27.000 sat. Warna klub Atalanta Bergamo adalah biru dan hitam. Atalanta Bergamo menyandang julukan Nerazzuri yang sama dengan Inter Milan.

Keberhasilan terbesar Atalanta Bergamo adalah pada tahun 1963 di mana klub berhasil memenangkan piala nasional (Coppa Italia). Atalanta memenangkan Serie B tiga kali (pada tahun 1959, 1984, 2006 dan 2011). Di Eropa klub asal Bergamo ini berhasil mengerdilkan dan mencapai semi final Piala Eropa 2.

Sepertinya Manchester United dan Atalanta akan berakhir dengan pertarungan sengit di sini.

Mari kita lihat bagaimana yang ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa memiliki gol dan potensi hasil imbang. Karena itu, kami melihat pertarungan yang sangat menghibur dengan skor imbang 2-2 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Atalanta vs Manchester United: 2-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.