EPAPER

Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Prediksi Aston Villa vs Manchester City

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Manchester City akan mengunjungi Villa Park pada hari Rabu untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Aston Villa.

Aston Villa berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 di Liga Inggris vs Crystal Palace.

Dalam laga itu, Aston Villa berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Aston Villa, gol dicetak oleh Matt Targett (15′) dan John McGinn (86′).

Di sisi lain, Crystal Palace memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marc Guehi (90′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Pertandingan yang menampilkan Aston Villa telah terbukti menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya berasal dari Aston Villa.

BACA JUGA:   Prediksi Osasuna vs Valencia - La Liga Spanyol 12 September 2021

Menjelang pertandingan ini, Aston Villa tidak pernah menang melawan Manchester City dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka.

Manchester City memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Liga Premier dalam kekalahan dari West Ham United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 69% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Manchester City, gol dicetak oleh lkay Gündoğan (33′) dan Fernandinho (90′).

Untuk lawan mereka, West Ham United memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Manuel Lanzini (90′) mencetak gol untuk West Ham United.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Manchester City asuhan Pep Guardiola telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 13 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 2,17.

BACA JUGA:   Prediksi Ferencvarosi vs Slavia Prague - Liga Champions 5 Agustus 2021

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 05/03/2016 mengungkapkan bahwa pertandingan ini sangat menyedihkan bagi Aston Villa.

Mereka belum bisa pulang dengan kemenangan apa pun sementara Manchester City mendominasi mereka, menang dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan hari ke 32 Liga Inggris pada 21/04/2021 ketika itu selesai Aston Villa 1-2 Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah John McGinn (1′).

Di sisi lain, Manchester City mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Phil Foden (22′) dan Rodri (40′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Sakit Hati Ayah Dihina, Sidabutar Digorok Kawan

Pertandingan ini dipimpin oleh Peter Bankes.

Bos Aston Villa Steven Gerrard memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Manchester City Pep Guardiola tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Aston Villa cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Manchester City ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Manchester City saat peluit penuh waktu dibunyikan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester City: 1-2