Prediksi Aston Villa vs Chelsea 27 Desember 2021

oleh
Prediksi Aston Villa vs Chelsea

POSMETROMEDAN..CO.ID – Prediksi Aston Villa vs Chelsea, Chelsea akan berusaha untuk tetap dalam perburuan gelar ketika mereka menghadapi Aston Villa di Villa Park pada Minggu malam.

The Blues kehilangan total empat poin dalam hasil imbang berturut-turut dengan Everton dan Wolverhampton, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan memberikan 100% untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Semua Lukaku, Werner, dan Hudson-Odoi telah dinyatakan positif terkena virus corona, sementara Ben Chilwell absen karena cedera lutut. Kai Havertz secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan klub ibu kota.

The Villans, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Norwich City karena mereka tidak beraksi pada akhir pekan.

Bos baru Steven Gerrard melakukan pekerjaan yang baik dengan pakaian Villa Park, dan mengingat jumlah absen di tim tandang, bagian rampasan ada di cakrawala. Semua Davis, Sanson, Traore, Nakamba, El Ghazi, dan Bailey cedera untuk tuan rumah.

Anwar El Ghazi adalah produk akademi sepak bola Ajax yang terkenal dan harus dicatat bahwa ia mencetak 20 gol dalam 70 pertandingan untuk tim utama dari 2014 hingga 2017.

El Ghazi bermain untuk orang-orang seperti BVV Barendrecht, Feyenoord, Spartaan ’20 dan Sparta Rotterdam selama karir mudanya juga dan, berbicara tentang sepak bola tim utama, ia pindah ke tim Ligue 1 Lille pada Januari 2017 dengan biaya €8 juta.

Pemain sayap yang cepat mencetak satu gol dalam 12 penampilan untuk les Dogues dalam kampanye Ligue 1 2016/2017, tetapi, tidak diragukan lagi, ada masa depan yang cerah di depan mantan bintang muda Ajax.

Melihat bahwa ia memiliki kewarganegaraan ganda, Anwar El Ghazi memenuhi syarat untuk mewakili Belanda dan Maroko di tingkat senior, tetapi ia melakukan debutnya untuk Oranye dalam kemenangan 2-1 atas Kazakhstan, dengan pemain sayap Lille memulai pertandingan dalam 4 menit. Formasi -3-3 bersama Klaas-Jan Huntelaar dan Memphis Depay.

Anwar El Ghazi juga mampu bermain sebagai penyerang tengah dan kaki pilihannya adalah kanan.

Aston Villa asuhan Steven Gerrard telah mencapai target 9 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Statistik tidak berbohong, dan Chelsea telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 10 gol. Secara defensif, Chelsea tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Jelang pertemuan ini, Chelsea tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 04/12/2019 menunjukkan bahwa Aston Villa telah memenangkan 1 di antaranya dan Chelsea 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total gabungan 16 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk The Villans dan 10 dari The Blues. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Kami percaya bahwa Aston Villa akan kesulitan untuk menembus pertahanan barisan Chelsea yang kemungkinan besar hanya akan memiliki keunggulan.

Kami mengejar skor kemenangan tipis 0-1 untuk Chelsea setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Aston Villa vs Chelsea: 0-1

editor : @aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.