Prediksi Aston Villa vs Burnley, Liga Inggris 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Aston Villa vs Burnley

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Aston Villa vs Burnley, Pertandingan Liga Premier di Villa Park pada hari Sabtu melihat tuan rumah Aston Villa turun ke lapangan melawan Burnley.

Aston Villa berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 Liga Premier melawan Norwich City.

Dalam laga itu, Aston Villa berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Aston Villa, gol dicetak oleh Jacob Ramsey (34′) dan Ollie Watkins (87′). Di sisi lain, Norwich City memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Aston Villa asuhan Steven Gerrard telah mencapai target 9 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Jelang laga ini, Aston Villa belum pernah mengalahkan Burnley dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Burnley bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Premier dengan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 41% penguasaan bola dan 9 upaya mencetak gol dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, West Ham United mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Burnley asuhan Sean Dyche telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 29/11/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Aston Villa telah memenangkan 1 di antaranya dan Burnley 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan dari 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari The Villans dan 8 terjaring oleh The Clarets. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-20 pada 27/01/2021 dan skor akhir Burnley 3-2 Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Burnley berhasil menguasai 38% dan 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ben Mee (52′), Dwight McNeil (76′) dan Chris Wood (79′).

Di sisi lain, Aston Villa membuat 18 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Ollie Watkins (14′) dan Jack Grealish (68′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Paul Tierney.

Bos Aston Villa Steven Gerrard tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Burnley Sean Dyche. Connor Roberts (Infeksi) tidak akan beraksi.

Untuk laga ini, menurut kami Burnley pasti bisa menjebol gawang Aston Villa ini, tapi itu sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan 2-1 untuk Aston Villa pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Aston Villa vs Burnley: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.