Prediksi Aston Villa vs Brighton , 8 Desember 2022

Aston Villa vs Brighton

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Aston Villa vs Brighton , Aston Villa menghadapi Brighton & Hove Albion dalam pertandingan persahabatan di Uni Emirat Arab pada hari Kamis, dengan kedua tim bersiap untuk kembali beraksi setelah akhir Piala Dunia akhir bulan ini.

Kedua belah pihak bertemu di akhir pekan terakhir sepak bola Liga Premier sebelum jeda, dengan Villa menang 2-1 di Stadion Amex.

Memang, dua gol Danny Ings hari itu membantu Unai Emery mengklaim kemenangan keduanya dari dua pertandingan liga di ruang istirahat manajerial setelah menggantikan Steven Gerrard sebagai manajer pada akhir Oktober.

Mantan bos Sevilla dan Arsenal itu secara nyata memperkenalkan garis pertahanan yang lebih tinggi sejak mengambil kendali, dengan Villa membuat Manchester United dan Brighton offside pada tiga kesempatan masing-masing dalam perjalanan mereka untuk meraih kemenangan penting.

Emery, yang memenangkan Liga Europa bersama Villarreal sebelum membawa Yellow Submarines ke semifinal Liga Champions pada musim berikutnya dalam peran sebelumnya, jelas ingin menjaga skuatnya selaras dengan tuntutan sepak bola reguler, dengan pertandingan persahabatan melawan Cardiff City, Brighton. , Chelsea dan mantan timnya Villarreal semuanya mendapat kartu kuning sebelum pertandingan Premier League melawan Liverpool pada Boxing Day.

BACA JUGA:   Prediksi Sochi vs Terek Grozny, 31 Juli 2022

Cardiff keluar sebagai pemenang kejutan 3-1 Rabu lalu, jadi pemain berusia 51 tahun itu akan mengharapkan penampilan dan hasil yang jauh lebih baik melawan Seagulls di UEA pada Kamis.

Brighton, tentu saja, telah berganti manajer sendiri musim ini juga, dengan mantan bos Sassuolo Roberto De Zerbi menggantikan Graham Potter setelah pria Inggris itu menerima pekerjaan Chelsea pada awal September.

De Zerbi membuat Seagulls tetap kompetitif meski hasil beragam secara keseluruhan, dengan tim barunya duduk di posisi ketujuh selama jeda Piala Dunia.

Kekalahan mereka dari Villa terakhir kali adalah kekecewaan setelah mengalahkan Chelsea dan Wolverhampton Wanderers dalam dua pertandingan liga sebelumnya – serta mengatasi pemimpin Liga Premier Arsenal di Stadion Emirates di Piala EFL – tetapi gaya permainan umum De Zerbi tidak diragukan lagi mudah. di mata.

BACA JUGA:   Prediksi Birmingham vs Watford 17 Agustus 2022

Setelah ditarik ke Charlton Athletic dalam pertandingan pertama mereka kembali setelah Piala Dunia, pria berusia 43 tahun itu mungkin memiliki pandangan untuk membawa Brighton selangkah lebih dekat untuk mengamankan trofi utama pertama mereka, sebelum mereka melakukan perjalanan bersama. South coast untuk menghadapi Southampton yang sedang berjuang di Boxing Day.

Aston Villa tidak akan diperkuat kiper pilihan pertama mereka Emiliano Martinez, yang hampir pasti akan menjadi starter untuk Argentina melawan Belanda di Qatar pada hari Jumat, sementara Matty Cash dan Leander Dendoncker kemungkinan tidak akan tampil hingga kembalinya aksi kompetitif setelah eksploitasi mereka dengan Polandia dan Belgia masing-masing.

Philippe Coutinho, yang tidak dipilih untuk Brasil di Piala Dunia, bisa absen hingga akhir Desember karena cedera paha, tetapi Emery seharusnya memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Ufa vs Arsenal Tula, Liga Rusia 14 Mei 2022

Brighton, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa beberapa pemain karena keterlibatannya di Piala Dunia, dengan gelandang Alexis Mac Allister kemungkinan akan menjadi starter untuk Argentina dalam pertandingan perempat final melawan Belanda pada hari Jumat.

Tariq Lamptey, Leandro Trossard, Jeremy Sarmiento, Kaoru Mitoma, Moises Caicedo, Robert Sanchez dan Pervis Estupinan semuanya telah tersingkir tetapi dapat diistirahatkan hingga kembalinya aksi kompetitif, berpotensi membuat De Zerbi kekurangan pilihan, terutama dengan Adam Lallana dan Jakub Moder sama-sama absen karena cedera.(red)

Prediksi Pemain EAston Villa vs Brighton

Aston Villa : Olsen; Young, Konsa, Mings, Digne; Ramsey, Luiz, McGinn; Bailey, Ings, Watkins

Brighton : Steele; Webster, Dunk, Colwill; Veltman, Gross, Gilmour, March; Enciso, Undav, Welbeck

Prediksi Skor Aston Villa vs Brighton : 2-0

editor : sormin
sumber : sportsmole