Prediksi Ascoli vs Vicenza, Serie B Italia 6 November 2021

oleh
Prediksi Ascoli vs Vicenza

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ascoli vs Vicenza, Vicenza tiba di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B dengan tuan rumah Ascoli.

Ascoli akan bertujuan untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka ketika mereka menjamu Vicenza di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada Matchday 12.

Ascoli sangat ingin bergerak lebih dekat ke tempat playoff, dan sepertinya mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah penyerang veteran Federico Dionisi, yang mencetak gol dari titik penalti saat bermain imbang 1-1 dengan Pisa.

Biancorossi, di sisi lain, terjebak di zona degradasi dengan tidak lebih dari empat poin di saku mereka.

Vicenza gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari Parma pada hari Senin, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Ascoli di Stadio Cino e Lillo Del Duca.

Lebih buruk lagi bagi tim tamu, bek Alessandro Di Pardo dilarang bertanding.

BACA JUGA:   Prediksi Lazio vs Udinese, Serie A Italia 03 Desember 2021

Ascoli menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 1-1 Serie B melawan Pisa.

Dalam pertandingan itu, Ascoli memiliki 50% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ascoli adalah Federico Dionisi (40′). Pisa memiliki 13 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Gaetano Masucci (24′) menjadi pencetak gol bagi Pisa.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Ascoli telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Ascoli telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu.

Jelang pertemuan ini, Ascoli belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Hal-hal harus segera berubah.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan Parma di laga Serie B, Vicenza dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Vicenza memiliki 54% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Parma mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Adrian Benedyczak (43′) mencetak gol untuk Parma.

BACA JUGA:   Prediksi Torino vs Lazio - Serie A Italia 23 September 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Vicenza telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 11 gol. Di lini belakang, Vicenza memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di sini, di game ini.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 11/7/2015 memberi tahu kita bahwa Ascoli telah memenangkan 2 dari ini & Vicenza 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 untuk Bianconeri dan 9 diciptakan oleh Biancorossi. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 32 pada 05/04/2021 ketika Ascoli selesai 2-1 Vicenza.

Dalam kesempatan itu, Ascoli berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Federico Dionisi (60′) dan Abdelhamid Sabiri (82′).

BACA JUGA:   Prediksi Fiorentina vs Cagliari, Serie A Italia 24 Oktober 2021

Untuk lawannya, Vicenza melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gabriele Gori (96′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Luca Massimi.

Bos Ascoli, Andrea Sottil, tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih. Marcel B├╝chel tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Bos Vicenza Cristian Brocchi memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Nicolas Gerardi (Cedera Kepala), Daniel Cappelletti (Kaki Memar), Luca Rigoni (Heelspur) dan Davide Lanzafame (Robek di otot penculik) tidak ada di sini. Alessandro Di Pardo tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami membayangkan bahwa Vicenza kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan barisan Ascoli ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami berpikir bahwa kedua tim akan mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Ascoli pada akhir pertandingan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Ascoli vs Vicenza: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.