Prediksi Arsenal vs West Ham, Liga Inggris 16 Desember 2021

oleh
Prediksi Arsenal vs West Ham

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Arsenal vs West Ham, Pertandingan Liga Premier di Stadion Emirates pada hari Kamis dinihari melihat tim tuan rumah Arsenal bermain melawan West Ham United.

Arsenal akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan Liga Premier 3-0 atas Southampton.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Arsenal, pencetak gol terbanyak adalah Alexandre Lacazette (21′), Martin degaard (27′), dan Gabriel (62′). Southampton mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Arsenal asuhan Mikel Arteta telah mencetak total 9 gol dari 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 9.

Pada pertandingan sebelumnya, West Ham United bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Inggris dengan Burnley.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Burnley memiliki 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, West Ham United asuhan David Moyes telah mencetak 7 gol – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,17.

Jelang pertandingan ini, West Ham United belum pernah mengalahkan Arsenal saat bermain tandang di 5 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 25/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Arsenal telah memenangkan 4 di antaranya dan West Ham United 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total 19 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 di antaranya untuk The Gunners dan 7 dari The Hammers. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 29 pada 21/03/2021 ketika West Ham United berakhir 3-3 Arsenal.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jesse Lingard (15′), Jarrod Bowen (17′), Tomáš Souček (32′, 38′ Gol Bunuh Diri) dan Craig Dawson (61′ Gol Bunuh Diri).

Di sisi lain, Arsenal memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Alexandre Lacazette (82′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jonathan Moss.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Arsenal Mikel Arteta berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Sead Kolasinac (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen.

Manajer West Ham United David Moyes saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Kurt Zouma (Cedera Hamstring) dan Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Pierre-Emerick Aubameyang adalah pemain Gabon paling terkenal dan dia adalah pemain sepak bola pertama dari Gabon yang tampil di Bundesliga.

Aubameyang bermain untuk klub seperti Dijon, Lille, Monaco dan St. Etienne di masa lalu sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada Juli 2013. Penyerang cepat itu menandatangani kontrak lima tahun dengan Millionaires dan dia telah menghasilkan penampilan luar biasa dengan Signal- Pakaian Iduna-Park sejak saat itu.

Aubameyang tampil mengesankan di Bundesliga 2015–16, mencetak 25 gol dalam 31 penampilan untuk Borussia Dortmund, tetapi itu tidak membantu pasukan Thomas Tuchel memenangkan trofi domestik.

Berbicara tentang karir internasionalnya, striker dengan tinggi 187 cm melakukan debutnya di Gabon pada 25 Maret 2009 dan dia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional dalam kemenangan 3-2 atas Maroko.

Pierre-Emerick Aubameyang membantu Gabon mencapai perempat final Piala Afrika 2012.

Namun, perlu dicatat bahwa ia pernah bermain untuk tim U-21 Prancis di masa lalu. Aubameyang lahir di Laval, Prancis pada 18 Juni 1989.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa West Ham United seharusnya memiliki cukup kekuatan untuk mendobrak tim Arsenal ini, meskipun secara realistis itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Arsenal setelah 90 menit. Tampaknya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Arsenal vs West Ham: 2-1

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.