Prediksi Arsenal vs Watford, Liga Inggris 7 November 2021

oleh
Prediksi Arsenal vs Watford, Liga Inggris 7 November 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Arsenal vs Watford, Watford mengunjungi Stadion Emirates pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Arsenal.

Arsenal yang sedang terbang tinggi akan bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di EPL menjadi tiga pertandingan ketika mereka menyambut Watford di Stadion Emirates mereka pada Minggu sore.

The Gunners menunjukkan penampilan yang bagus dalam kemenangan 2-0 di Leicester City, dan tidak mengherankan pasukan Mikel Arteta dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan Hornets di depan pendukung tuan rumah.

Granit Xhaka tetap absen karena cedera jangka panjang, tetapi Arteta dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan hari Minggu.

Watford, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari Southampton, dan mengingat performa Arsenal yang bagus, kami memperkirakan bahwa para pendatang baru akan pulang dengan tangan kosong.

Baik Kabasele dan Etebo absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang menjelang perjalanan ke London. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue tersebut Arsenal mengalahkan Watford 3-2.

BACA JUGA:   Prediksi Burnley vs Norwich - Liga Inggris 2 Oktober 2021

Arsenal akan mencari kemenangan lagi setelah menang 0-2 di Liga Premier melawan Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 36% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Arsenal, pencetak golnya adalah Gabriel (5′) dan Emile Smith Rowe (18′). Leicester City mendapat 16 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Arsenal.

Arsenal telah memberi lawan sedikit, sehingga jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Southampton dalam aksi Liga Premier, Watford dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Watford berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Southampton memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Che Adams (20′) mencetak gol untuk Southampton.

BACA JUGA:   Prediksi Huddersfield vs West Brom, EFL Championship 20 November 2021

Statistik tidak berbohong, dan Watford telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Watford telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Masuk ke pertemuan ini, Watford tidak pernah menang melawan Arsenal ketika mereka memainkannya jauh dari rumah dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 14/10/2017 menunjukkan bahwa Arsenal telah memenangkan 4 pertandingan ini & Watford 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya untuk The Gunners dan 6 terjaring oleh The Hornets. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-38 pada 26/07/2020 dan skor selesai Arsenal 3-2 Watford.

BACA JUGA:   Prediksi Cambridge United vs Lincoln - EFL League One 11 September 2021

Pada hari itu, Arsenal memiliki 50% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang (5′, 33′) dan Kieran Tierney (24′).

Watford mendapat 19 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Troy Deeney (43′) dan Danny Welbeck (66′) mencetak gol.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Arsenal Mikel Arteta dari grup yang lengkap. Granit Xhaka (Cedera Ligamen Jaminan Medial) akan absen.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Watford Claudio Ranieri tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Watford akan memiliki tugas berat untuk mencetak gol melawan barisan Arsenal yang memiliki kualitas untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-0 bagi Arsenal di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Arsenal vs Watford: 3-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.