EPAPER

Prediksi Arsenal vs Manchester City, Liga Inggris 01 Januari 2022

Prediksi Arsenal vs Manchester City

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Arsenal vs Manchester City, Arsenal akan berhadapan dengan tim tamu Manchester City di Stadion Emirates dalam pertandingan Liga Inggris, Sabtu.

Arsenal akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-5 Liga Premier atas Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Arsenal menguasai 65% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol-gol dicetak oleh Bukayo Saka (6′, 67′), Kieran Tierney (44′), Alexandre Lacazette (84′) dan Emile Smith Rowe (91′). Untuk lawan mereka, Norwich City mendapat 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Arsenal dalam performa mencetak gol yang gigih, menemukan bagian belakang gawang di masing-masing dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Fulham vs Derby, EFL Championship 25 November 2021

Mereka telah mengumpulkan jumlah 20 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 4. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini dalam permainan ini.

Menuju ke kontes ini, Arsenal pergi tanpa kemenangan atas Manchester City dalam 12 pertandingan terakhir mereka di liga.

Manchester City akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-1 di Liga Premier dalam kekalahan dari Brentford dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 76% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Manchester City adalah Phil Foden (16′). Brentford mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Ajax vs Cambuur - Eredivisie 18 September 2021

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan penting, gol telah terlihat sebanyak 25 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Manchester City telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 4,17 gol per pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 5 dari gol ini.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 17/06/2020 memberi tahu kita bahwa Arsenal telah memenangkan 1 dari mereka dan Manchester City 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Total 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 untuk The Gunners dan 14 untuk The Citizens. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Arsenal Mikel Arteta dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Sead Kolasinac (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan dimainkan.

BACA JUGA:   Prediksi Molde vs Tromso IL - Liga Norwegia 16 Oktober 2021

Karena skuat dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Manchester City Pep Guardiola. Ferran Torres (Fraktur Metatarsal) absen dalam pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Arsenal memiliki kemampuan untuk melewati tim Manchester City ini, tetapi satu gol tidak mungkin cukup baik.

Kita bisa melihat keunggulan 1-2 untuk Manchester City di akhir yang satu ini. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City: 2-1

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions