Prediksi Arsenal vs Leeds, EFL Cup 27 Oktober 2021

oleh
Prediksi Arsenal vs Leeds

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Arsenal vs Leeds, Daftar pertandingan Piala EFL hari Rabu 27 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib melihat Arsenal bertarung melawan Leeds United.

Arsenal berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 3-1 Liga Premier vs Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Arsenal, gol dicetak oleh Thomas Partey (23′), Pierre-Emerick Aubameyang (45′) dan Emile Smith Rowe (56′). Aston Villa mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jacob Ramsey (82′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Arsenal.

Arsenal telah memberi lawan sedikit, dengan penghitungan gol yang masuk pada akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

BACA JUGA:   Prediksi Forest Green vs Northampton - EFL Trophy 1 September 2021

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Pada laga sebelumnya, Leeds United bermain imbang 1-1 di laga Premier League melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 63% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Leeds United adalah Rodrigo Moreno (90′). Wolverhampton Wanderers mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hee-Chan Hwang (10′) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Perlu dicatat bahwa Leeds United memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, los blancos juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 5.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 08/01/2011 menunjukkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Leeds United.

BACA JUGA:   Prediksi Cambridge vs Wimbledon, EFL League One 30 Oktober 2021

Mereka sama sekali tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Arsenal mendominasi mereka, finis sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Total total 14 gol dicetak oleh kedua klub pada periode ini, dengan 10 dari The Gunners dan 4 dari The Whites. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-24 pada 14/02/2021 yang berakhir dengan skor akhir Arsenal 4-2 Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Pierre-Emerick Aubameyang (13′, 41′, 47′) dan H├ęctor Bellerin (45′).

BACA JUGA:   Prediksi Chelsea vs Aston Villa - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Leeds United mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pascal Struijk (58′) dan Helder Costa (69′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Stuart Attwell.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Arsenal Mikel Arteta dari grup dengan kekuatan penuh. Granit Xhaka (Cedera Ligamen Jaminan Medial) absen.

Bos Leeds United Marcelo Bielsa memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Patrick Bamford (Cedera Pergelangan Kaki), Robin Koch (Memar Tulang Pubis) dan Luke Ayling (Cedera Lutut) tidak siap untuk seleksi.

Kami percaya bahwa Arsenal harus benar-benar mencetak lebih dari sekali ketika mereka berbaris melawan Leeds United, yang tidak akan mudah untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 2-0 yang layak untuk Arsenal di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Arsenal vs Leeds: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.