Prediksi Arsenal Tula vs Ufa, Liga Rusia 6 November 2021

oleh
Prediksi Arsenal Tula vs Ufa

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Arsenal Tula vs Ufa, Ufa adalah tamu di Stadion Arsenal pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Arsenal Tula.

Arsenal Tula akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-2 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Sochi.

Dalam pertandingan itu, Arsenal Tula menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Arsenal Tula adalah Evans Kangwa (65′). Untuk lawan mereka, Sochi memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mateo Cassierra (2′, 79′) menjadi pencetak gol bagi Sochi.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Arsenal Tula berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Arsenal Tula gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan. Tren itu tidak pasti akan berlanjut ke game berikutnya, tentu saja.

BACA JUGA:   Prediksi Ufa vs Khimki - Liga Rusia 18 September 2021

Ufa akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Premier League melawan Terek Grozny di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ufa memiliki 43% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Ufa adalah Gamid Agalarov (58′). Terek Grozny melakukan 11 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Ufa, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2,17, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Gorozhane adalah 1.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 10/5/2018, hanya ada sedikit di antara kedua tim dengan Arsenal Tula memenangkan 2 dari pertandingan itu, Ufa 2 dan 2 seri di waktu normal.

BACA JUGA:   Prediksi Bodo Glimt vs Sandefjord, Liga Norwegia 1 November 2021

Agregat 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Pryaniki dan 7 untuk Gorozhane. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 30 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor Ufa 2-1 Arsenal Tula.

Hari itu, Ufa memiliki 41% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Oleg Ivanov (7′).

Untuk lawan mereka, Arsenal Tula memiliki 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Evans Kangwa (33′) dan Maksim Belyayev (43′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi CSKA Moscow vs Krasnoda - Liga Rusia 2 Oktober 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Sergei Karasev.

Manajer Arsenal Tula Miodrag Bo┼żovi akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Ufa Aleksei Stukalov harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Oleg Dzantiev (Cedera Lutut), Timur Zhamaletdinov (Bedah), Konstantin Pliev (Cedera Punggung) dan Jimmy Tabidze (Bedah Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Ufa dan Arsenal Tula bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 0-0 di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Arsenal Tula vs Ufa: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.