Prediksi Arouca vs Tondela, Liga Portugal 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Arouca vs Tondela

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Arouca vs Tondela, Tondela melakukan perjalanan ke Estádio Municipal de Arouca pada hari sabtu dinihari untuk pertandingan Liga Primeira dengan tim tuan rumah Arouca.

Arouca masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga Primeira melawan Paços de Ferreira.

Dalam pertandingan itu, Arouca berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Paços de Ferreira memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Arouca terlibat. Tim lawan mencetak 11 di antaranya dalam periode ini sedangkan Arouca mencetak 6 gol.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Porto di kompetisi Primeira Liga, Tondela dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Livingston vs Saint Mirren - Liga Skotlandia 2 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Tondela memiliki 29% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Tondela adalah Neto Borges (4′). FC Porto memiliki 24 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Mehdi Taremi (19′, 42′, 79′) menjadi pencetak gol bagi Porto.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Tondela, tiga gol atau lebih tercipta. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3,5, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh Tondela adalah 1,5. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke-33 pada 13/05/2017 ketika berakhir dengan Arouca 1-2 Tondela.

Pertandingan ini dipimpin oleh Carlos Xistra.

José Manuel Velázquez (ruptur tendon Achilles) dan Yaw Moses (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Arouca Armando Evangelista.

BACA JUGA:   Prediksi Goztepe vs Trabzonspor, Liga Turki 23 Oktober 2021

Karena sebagian besar skuat yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Tondela, Pako Ayestarán. Jota Gonçalves (Ligamen lutut pecah) tidak akan bermain di sini.

Jhon Murillo adalah pemain internasional Venezuela yang lahir di El Nula pada 21 November 1995. Setelah menghabiskan karir mudanya di San Camilo dan Alto Apure, Murillo mulai bermain untuk Zamora di level senior.

Penyerang Venezuela itu mencetak 19 gol dalam 59 penampilan untuk el Blanquinegro sebelum bergabung dengan klub terkenal Portugal, Benfica. Namun, Murillo tidak melihat aksi permainan apa pun di Benfica di Liga Primeira karena ia langsung dipinjamkan ke Tondela. Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan Auriverdes, Jhon Murillo menandatangani kesepakatan pinjaman dengan klub Turki Kasimpasa pada musim 2017/2018.

BACA JUGA:   Prediksi Aalborg vs Sonderjyske - Liga Denmark 3 Oktober 2021

Pada 2018 ia kembali ke Tondela, menandatangani kontrak permanen dengan klub Portugal itu. Berbicara tentang karir internasionalnya, pemain sayap Tondela melakukan debutnya di Venezuela pada 11 Februari 2015, dalam pertandingan persahabatan melawan Honduras, mencetak gol kemenangan pada debutnya. Posisi utamanya adalah winger kiri, namun ia juga mampu menghasilkan performa yang luar biasa sebagai penyerang tengah.

Kami berpandangan bahwa Tondela dan Arouca mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Arouca vs Tondela: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.