Prediksi Andorra vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh
Prediksi Andorra vs Polandia

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Andorra vs Polandia, David dan Goliath saling berhadapan di Estadi Nacional saat Andorra dan Polandia bertemu di kualifikasi Piala Dunia yang sangat dinanti.

Berkat kemenangan 1-0 atas Albania, Polandia naik ke peringkat kedua di Grup I, dan kemenangan atas Andorra akan memastikan tempat mereka di babak playoff.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pemain andalan Bayern Munchen Robert Lewandowski, sementara striker Olympique Marseille Arkadiusz Milik yang sudah fit kembali ke skuad.

Gelandang Napoli Piotr Zielinski juga melakukan pemotongan. Andorra, di sisi lain, tidak memiliki apa-apa untuk dipertaruhkan dalam kualifikasi hari Jumat, dan kami tidak percaya bahwa ikan kecil mampu mengejutkan Robert Lewandowski and Co.

di Andorra la Vella. Gelandang serang veteran Marc Pujol (39) harus mempertahankan tempatnya di starting XI setelah tampil impresif dalam kemenangan 3-0 di San Marino.

Andorra akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul 0-3 Kualifikasi WC – keberhasilan Eropa versus San Marino.

Dalam pertandingan itu, Andorra memiliki 58% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Andorra, gol-gol tersebut dicetak oleh Pujol (10′), Moreno (53′), dan Fern├índez (89′). Di sisi lain, San Marino mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Skotlandia vs Israel - Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

Karakteristik umum dari pertandingan Andorra baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah. Namun, pola seperti itu tidak perlu dipertahankan dalam pertandingan ini.

Polandia akan memasuki pertemuan ini sebagai lanjutan dari 0-1 Kualifikasi WC – Eropa menang dengan mengalahkan Albania di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Polandia berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Polandia adalah Karol widerski (77′). Albania mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Polandia telah mengantongi 20 gol. Polandia juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari ke-2 pada 28/03/2021 yang berakhir dengan skor Polandia 3-0 Andorra.

Dalam pertandingan itu, Polandia memiliki 84% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Robert Lewandowski (30′, 55′) dan Karol widerski (88′).

Di ujung lain, Andorra mendapat 1 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Kosovo vs Yunani - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Erik Lambrechts.

Setelah mencetak 36 gol dalam 59 pertandingan liga untuk Znicz Pruskow, Robert Lewandowski bergabung dengan Lech Poznan pada Juni 2008.

Penyerang dengan tinggi 184 cm itu mencetak 18 gol dalam 28 penampilan untuk klub dalam kampanye Ekstraklasa 2009/2010 dan selama musim itu ia masuk radar Borussia Dortmund.

Penyerang Polandia itu menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Bundesliga pada Juni 2010 dan ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai penyerang kunci tim.

Lewandowski menghasilkan penampilan yang sangat baik dengan Millionaires antara 2010 dan 2014 dan harus dicatat bahwa ia memenangkan dua trofi Bundesliga bersama klub (2010/2011, 2011/2012).

Dia berpartisipasi di final Liga Champions 2012/2013 bersama Borussia Dortmund, tetapi Millionaires dikalahkan oleh sesama tim Bundesliga Bayern Munich dalam pertandingan perebutan gelar.

Namun, ia mengkhianati penggemar Borussia Dortmund pada 2014 saat ia menandatangani kontrak empat tahun dengan raksasa Bundesliga.

Lewandowski tampil mengesankan dalam kampanye Bundesliga 2016/2017 saat ia mencetak 30 gol dalam 32 pertandingan liga untuk pasukan Pep Guardiola.

Pesepakbola Polandia mewakili tanah airnya di Euro 2016 di Prancis dan dia mencetak satu gol di turnamen pameran di Prancis.

BACA JUGA:   Prediksi Kroasia vs Slowakia - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

Polandia baru-baru ini muncul sebagai salah satu tim papan atas Eropa, meskipun mereka menikmati beberapa kesuksesan selama tahun 70-an dan 80-an.

The White Eagles terkesan untuk mencapai tempat ketiga di turnamen Piala Dunia 1974 dan 1982, sementara mereka juga memenangkan Olimpiade 1972, meskipun dengan tim amatir.

Polandia mulai menunjukkan peningkatan pada pergantian abad, perlahan-lahan menjadi reguler di turnamen besar dan mereka bahkan menjadi tuan rumah bersama Euro 2012 dengan Ukraina, tetapi mengecewakan penggemar tuan rumah karena tersingkir di babak penyisihan grup.

Generasi baru, pemain yang membanggakan seperti Robert Lewandowski, Arkadiusz Milik, Lukas Piszczek, Grzegorz Krychowiak dan Jakub Blaszczykowski, memiliki potensi untuk membantu tim nasional kembali ke masa kejayaan, dengan beberapa pemain berbakat juga datang dari jajaran pemain muda.

Zbigniew Boniek, Wlodzimierz Lubanski dan Grzegorz Lato adalah beberapa pemain lain yang terkesan bermain untuk tim nasional, yang telah memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Nasional di Warsawa.

Kami berpendapat bahwa Polandia dapat mencetak beberapa gol melawan Andorra, yang tidak akan mudah masuk daftar pencetak gol.

Karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 0-2 yang cukup nyaman untuk Polandia di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Andorra vs Polandia: 0-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.