Prediksi Anderlecht vs OH Leuven, Liga Belgia 1 November 2021

oleh
Prediksi Anderlecht vs OH Leuven

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Anderlecht vs OH Leuven, RSC Anderlecht akan berhadapan dengan tim tamu Oud-Heverlee Leuven di Lotto Park dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Senin dinihari.

RSC Anderlecht berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, 1-7 Piala Belgia sukses atas La Louviere.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana RSC Anderlecht mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa RSC Anderlecht telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol di sepanjang jalan.

Oud-Heverlee Leuven menuju ke pertandingan setelah menang 1-2 Piala Belgia vs Lierse Kempenzonen dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Standard Liege vs Eupen, Liga Belgia 21 November 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Oud-Heverlee Leuven telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 7 gol.

Secara defensif, Oud-Heverlee Leuven telah melihat kelemahan mereka terungkap. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 11/02/2013 memberi tahu kita bahwa RSC Anderlecht telah memenangkan 3 dari game ini & Oud-Heverlee Leuven 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

BACA JUGA:   Prediksi Copenhagen vs Midtjylland - Liga Denmark 19 September 2021

17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 dari Paars-wit dan 7 diciptakan oleh OHL. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 30 pada 10/01/2021 ketika selesai Oud-Heverlee Leuven 1-0 RSC Anderlecht.

Wasitnya adalah Nathan Verboomen.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih RSC Anderlecht Vincent Kompany dari grup yang lengkap. Hannes Delcroix (Operasi Lutut) tidak lagi diperdebatkan.

BACA JUGA:   Prediksi Rosenborg vs Sandefjord, Liga Norwegia 24 Oktober 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Oud-Heverlee Leuven Marc Brys tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Oud-Heverlee Leuven memiliki daya tembak untuk mendapatkan gol melawan tim RSC Anderlecht ini, meskipun itu tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk RSC Anderlecht pada waktu penuh. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Anderlecht vs OH Leuven: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.