Prediksi Amorebieta vs Levante , Segunda Spanyol 12 Agustus 2023

Prediksi Amorebieta vs Levante

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Amorebieta vs Levante , Pertandingan La Liga 2 di Municipal Nuevo Urritxe pada hari Jumat melihat tim tuan rumah Amorebieta bertarung melawan Levante.

Amorebieta akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Copa del Rey dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Atlético Saguntino.

Pertandingan dimenangkan oleh Atlético Saguntino di perpanjangan waktu.

Aspek yang menarik dari game Amorebieta baru-baru ini adalah jumlah hasil yang nihil.

Mengambil 6 pertandingan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim untuk Mencetak Skor” akan menjadi pecundang. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Rennes vs Aston Villa, 30 Juli 2022

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Alaves dalam kompetisi Play-off Promosi, Levante akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 51% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Alaves melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Villalibre (129′) menjadi pencetak gol untuk Alaves. Laga tersebut akhirnya diputuskan pada perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Alaves.

BACA JUGA:   Prediksi Djurgardens vs Malmo, Liga Swedia 17 Mei 2022

Levante asuhan Javier Calleja telah melihat upaya gol mereka berhasil 11 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama berjumlah 5.

Bos Amorebieta Haritz Mújika tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat siap untuk bertanding.

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Levante Javier Calleja. Pablo Martínez (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Vietnam 16 vs Singapura 16, 31 Juli 2022

Kami berpikir bahwa Amorebieta dapat menemukan diri mereka melawannya untuk menghancurkan barisan Levante ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Karena itu kami melihat keunggulan 0-1 untuk Levante setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Amorebieta vs Levante : 0-1