Prediksi Amorebieta vs Almeria, Copa Del Rey 17 Desember 2021

oleh
Prediksi Amorebieta vs Almeria

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Amorebieta vs Almeria, Pertandingan besar Copa del Rey ini akan melihat Amorebieta menghadapi lawan UD Almería pada hari Jumat dinihari.

Amorebieta ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-2 La Liga 2 melawan Málaga.

Untuk Amorebieta, gol-gol dicetak oleh Gorka Guruzeta (10′, 38′) dan Oier Luengo (94′ Gol Bunuh Diri).

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Amorebieta tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Amorebieta telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 9 gol dalam prosesnya. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

UD Almería akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 La Liga 2 untuk mengalahkan Real Zaragoza dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk UD Almería, pencetak gol adalah Umar Sadiq (61′), lex Pozo (86′) dan Largie Ramazani (90′).

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari unit pertahanan UD Almería telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 3 pada 29/08/2021 saat berakhirnya Amorebieta 2-1 UD Almería.

Dalam pertandingan itu, Amorebieta memiliki 50% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iker Bilbao (15′) dan Koldo Obieta (86′).

Di sisi lain, UD Almería memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Curro Sánchez (3′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Víctor García Verdura.

Jon Irazábal (Cedera Otot) dan Roberto Santamaria (Cedera Bahu) tidak akan tersedia untuk pelatih Amorebieta Iñigo Vélez.

Karena skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih UD Almería Joan Rubi. Daniel Carriço (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Amorebieta mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim UD Almería ini yang menurut kami mungkin memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk kemenangan tipis 0-1 untuk UD Almería di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Amorebieta vs Almeria: 0-1

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.