EPAPER

Prediksi Amiens vs Grenoble, Ligue 2 Prancis 12 Desember 2021

Prediksi Amiens vs Grenoble

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Amiens vs Grenoble, Amiens akan menghadapi klub tamu Grenoble di Stade de la Licorne dalam pertemuan Ligue 2 pada hari Minggu dinihari.

Amiens akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 3-0 di Ligue 2 melawan USL Dunkerque.

Untuk Amiens SC, gol dicetak oleh Aliou Badji (26′, 92′) dan Chadrac Akolo (81′).

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Amiens SC. Amiens SC telah kikir, melihat jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 2.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Havre AC di kompetisi Ligue 2, Grenoble dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Le Havre vs Sochaux, Ligue 2 Prancis 08 Januari 2022

Satu-satunya pencetak gol dari Grenoble adalah David Henen (93′). Alexandre Bonnet (43′) dan Nabil Alioui (86′) mencetak gol untuk Havre AC.

Kekuatan serangan dari Grenoble telah kekurangan gol selama enam pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, GF 38 juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 5. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Lazio vs Atalanta, Serie A Italia 23 Januari 2022

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 25/08/2006, hanya ada sedikit di antara kedua tim dengan Amiens memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Grenoble 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total gabungan 10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 dari Amiens dan 5 milik GF 38. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-25 pada 13/02/2021 ketika berakhir dengan Grenoble 0-0 Amiens SC.

Wasitnya adalah Guillaume Paradis.

Bongani Zungu (Fitness) dan Nicholas Opoku (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk manajer Amiens Philippe Hinschberger.

BACA JUGA:   Prediksi Heracles vs AZ Alkmaar - Eredivisie 19 September 2021

Berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Grenoble Maurizio Jacobacci tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Grenoble memiliki kemampuan untuk memecah barisan Amiens SC ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Amiens SC pada akhir pertandingan. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Amiens vs Grenoble: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions