Prediksi America Mineiro vs Sao Paulo, Liga Brazil 10 Desember 2021

oleh
Prediksi America Mineiro vs Sao Paulo

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi America Mineiro vs Sao Paulo, America Mineiro akan mempertaruhkan sembilan pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri dalam pertandingan liga Jumat pagi ini saat mereka mengakhiri kampanye domestik dengan pertandingan melawan Sao Paulo dari Estadio Raimundo Sampaio.

Coelho datang ke kontes ini tak terkalahkan dalam tiga pertandingan sebelumnya dan mengetahui bahwa satu poin akan memastikan tempat mereka di Copa Sudamericana musim depan, sementara Tricolor Paulista akan membutuhkan setidaknya satu poin dan bantuan untuk mengungguli Internacional untuk posisi ke-12 dalam tabel dan tempat di kompetisi itu.

Dari semua tim yang baru dipromosikan untuk bergabung dengan papan atas Brasil tahun ini, Amerika mungkin yang paling sedikit dibicarakan, yang merupakan hal yang baik karena mereka tidak pernah berada dalam bahaya degradasi, secara tradisional duduk tepat di tengah-tengah kelompok.

Marquinhos Santos sangat bergantung pada gelandangnya, yang telah bekerja tanpa lelah untuk memenangkan bola jauh di ujung mereka dan membantu empat bek mereka, tidak kebobolan dalam pertemuan back-to-back, sementara tidak ada yang mampu mencetak gol melawan mereka di kandang sejak pertengahan November.

Klub dari Belo Horizonte terorganisir dengan baik dan disiplin dan telah menjalani sebagian besar pertandingan mereka, sementara jarang terlalu berkomitmen dengan tantangan mereka.

Sejak September, mereka hanya kebobolan banyak gol dalam tiga pertandingan domestik, sementara mereka mampu mencetak gol setidaknya dua kali dalam delapan pertandingan berbeda selama rentang waktu itu.

Mereka mampu bertahan pada rencana permainan mereka dengan bersabar dan menunggu saat yang tepat untuk menyerang, hanya kebobolan dua gol di babak pertama dalam 11 pertandingan terakhir mereka, yang dapat menjelaskan mengapa Coelho hanya menderita dua kekalahan saat itu sementara menang lima. waktu.

Dengan satu pertandingan tersisa, Sao Paulo perlu melakukan segala kemungkinan untuk meraih tiga poin pada hari Jumat pagi, tetapi bahkan itu mungkin tidak cukup untuk membuat mereka lolos ke Copa Sudamericana tahun depan.

Pada hari Senin, mereka mendapat awal yang diharapkan Rogerio Ceni, memimpin setelah lima menit dalam kemenangan 3-1 atas Juventude untuk kemenangan kedua berturut-turut di kandang.

Konsistensi belum menjadi kekuatan mereka pada tahun 2021, dan sayangnya, itulah mengapa mereka berisiko kehilangan turnamen itu tahun depan, setelah gagal memenangkan kontes liga berturut-turut sejak Agustus.

Selama 15 kampanye liga sebelumnya, mereka hanya sekali finis di paruh bawah klasemen (pada 2017), dan tanpa kemenangan dalam pertemuan terakhir mereka minggu ini, mereka akan mengakhiri tahun di bawah garis itu.

Jika mereka gagal mendapatkan tiga poin dalam pertandingan ini, itu akan menjadi pertama kalinya klub ini menyelesaikan musim domestik dengan kurang dari 50 poin sejak 2001 ketika hanya ada 27 pertandingan yang dimainkan.

Matheus Cavichioli telah menghentikan enam tembakan sebelumnya yang dia hadapi, membukukan clean sheet berturut-turut karena dia memiliki 11 pada tahun ini, menempatkan dia dalam dasi dengan Marcos Felipe, Cleiton dan Cassio.

Ada tiga perubahan yang dilakukan pada starting 11 Amerika saat Anderson memulai permainan di pertahanan tengah alih-alih Ricardo Silva, Juninho Valoura bermain sebagai gelandang serang daripada Ale dan Mauro Zarate menjadi striker tunggal alih-alih Fabricio Daniel.

Luciano mencetak dua gol untuk Tricolor Paulista dalam kemenangan 3-1 mereka atas Juve, dengan gol lainnya datang dari Jonathan Calleri, sementara Miranda dan Emiliano Rigoni membuat assist.

Walce absen karena cedera ligamen cruciatum, sementara Ceni membuat empat perubahan pada starting 11 pada hari Senin, termasuk Igor Vinicius bermain sebagai bek kanan alih-alih Leo, Reinaldo memulai sebagai bek kiri daripada Gabriel Sara, Liziero menggantikan Martin Benitez di lini tengah dan Luciano dimasukkan ke dalam lineup atas Welington.

Dalam pertandingan ini, São Paulo harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melewati tim América Mineiro ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperhitungkan bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 2-1 untuk América Mineiro ketika peluit waktu penuh dibunyikan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor America Mineiro vs Sao Paulo: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : Sportmole

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.