Prediksi Altay vs Sivasspor, Liga Turki 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Altay vs Sivasspor,

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Altay vs Sivasspor, Sivasspor akan mengunjungi Altay Alsancak Stadyumu pada hari Sabtu untuk pertandingan Super Lig dengan tuan rumah Altay.

Altay akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan Yeni Malatyaspor.

Dalam pertandingan itu, Altay memiliki 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Altay adalah Daouda Bamba (84′). Di sisi lain, Yeni Malatyaspor memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Benjamin Tetteh (57′) dan Adem Büyük (69′) mencetak gol untuk Yeni Malatyaspor.

BACA JUGA:   Prediksi Cercle Brugge vs Antwerp, Liga Belgia 31 Oktober 2021

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Altay bermain.

Sisi lawan mencetak 10 dari mereka dalam periode ini sedangkan Altay mengumpulkan penghitungan 8. Namun, tren itu tidak dijamin akan berlanjut ke permainan ini.

Sebelumnya, Sivasspor bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Super Lig melawan Adana Demirspor.

Dalam pertandingan itu, Sivasspor berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sivasspor adalah Max-Alain Gradel (7′). Adana Demirspor melakukan 12 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mario Balotelli (98′) mencetak gol untuk Adana Demirspor.

BACA JUGA:   Prediksi Stromsgodset vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 24 Oktober 2021

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Sivasspor telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 10 gol. Sivasspor juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Eren Erdogan (Cedera Tidak Diketahui), Murat Akca (Cedera Tidak Diketahui), Nurettin Kücükdeniz (Pembedahan), Martín Rodríguez (Cedera Tidak Diketahui), Daouda Bamba (Cedera Tidak Diketahui) dan Mohammad Naderi (Pecah otot paha) tidak akan bermain untuk pelatih Altay Mustafa Denizli.

Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Jasmin Scuk dan Gencer Cansev.

Bos Sivasspor Riza alımbay harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Koray Altinay (Ligamen lutut pecah), Fayçal Fajr (Cedera Tidak Diketahui), Jorge Félix (Otot Betis Terganggu) dan Aaron Appindangoyé (Ruptur Tendon Achilles) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Pedro Henrique tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA:   Prediksi Charleroi vs Club Brugge - Liga Belgia 19 September 2021

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Sivasspor dan Altay mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Altay vs Sivasspor: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.