Prediksi Almeria vs Leganes, Segunda Spanyol 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Almeria vs Leganes

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Almeria vs Leganes, Segunda Spanyol pertandingan di Estadio de los Juegos Mediterráneos pada hari Sabtu dinihari akan melihat tim tuan rumah UD Almería turun ke lapangan melawan Leganés.

UD Almería akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-4 Segunda Spanyol melawan CD Mirandés.

Dalam pertandingan tersebut, UD Almería berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk UD Almería, gol dicetak oleh Dyego Sousa (5′, 23′, 53′) dan Arnau Puigmal (26′). CD Mirandés memiliki 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Iñigo Vicente (72′) adalah pencetak gol untuk CD Mirandés.

UD Almería cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa UD Almería telah kebobolan dalam 6 pertandingan dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Tenerife di Segunda Spanyol, Leganés dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Espanyol vs Bilbao, La Liga 27 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Leganés berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leganés adalah Sergio González (65′). Di sisi lain, Tenerife memiliki 6 upaya tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Elady Zorrilla (19′, 81′) menjadi pencetak gol bagi Tenerife.

Leganés telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Leganés memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di pertandingan ini atau tidak.

Tinjauan tentang pertandingan head to head mereka di masa lalu hingga 12/7/2003 memberi tahu kita bahwa UD Almería telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Leganés 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Total gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 7 untuk Almería dan 10 untuk Leganés. Itu rata-rata gol per game 2,83.

BACA JUGA:   Prediksi Valladolid vs Mirandes, Segunda La Liga 6 November 2021

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Segunda Spanyol match day 31 pada 27/03/2021 ketika berakhir UD Almería 1-1 Leganés.

Dalam laga tersebut, UD Almería menguasai 70% penguasaan bola dan 27 tembakan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Manu Morlanes (92′).

Leganés melakukan 13 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Juan Muñoz (100′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh José Antonio López Toca.

Manajer UD Almería Joan Rubi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Leganés Asier Garitano tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Lahir di Tbilisi, Georgia, pada 31 Maret 1990, Giorgi Makaridze adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Vitoria Setubal di Primeira Liga. Setelah memulai karir mudanya di Dinamo Tbilisi, Giorgi Makaridze membuat sembilan penampilan untuk tim cadangan Dinamo Tbilisi dari tahun 2006 hingga 2008. Pada tahun 2009, penjaga gawang asal Georgia itu pindah ke Le Mans, menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Prancis tersebut dengan bayaran sebesar €85.000.

BACA JUGA:   Prediksi Ponferradina vs Fuenlabrada - Segunda Spanyol 18 Oktober 2021

Giorgi Makaridze juga pernah bermain untuk klub seperti Doxa Katokopia, Feirense, Moreirense, dan Rio Ave sebelum bergabung dengan Vitoria Setubal pada 2019. Kiper asal Georgia itu melakukan debutnya di Primeira Liga pada 23 Februari 2019, saat bermain imbang 1-1 dengan Vitoria Guimaraes.

Penjaga gawang berpengalaman itu berhasil menjaga empat clean sheet dalam 11 penampilan untuk Vitoria Setubal di musim Primeira Liga 2018/2019. Giorgi Makaridze memiliki enam caps untuk tim Georgia U21, dan saat ini, ia mewakili Georgia di level senior. Kiper Vitoria Setubal mengenakan nomor punggung 90.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa UD Almería kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat melawan Leganés, yang mungkin akan sulit mendapatkan gol.

Kami memperkirakan margin 2-0 yang cukup nyaman untuk UD Almería datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Almeria vs Leganes: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.