Prediksi Almeria vs Burgos, Segunda La Liga 7 November 2021

oleh
Prediksi Almeria vs Burgos

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Almeria vs Burgos, UD Almería akan turun ke lapangan dengan tim tamu Burgos di Estadio de los Juegos Mediterráneos dalam pertemuan La Liga 2 pada hari Minggu.

UD Almería, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah kemenangan 0-1 La Liga 2 melawan Sporting Gijón.

Dalam pertandingan itu, UD Almería memiliki 49% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk UD Almería adalah José Carlos Lazo (93′). Di sisi lain, Sporting de Gijón melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 12 September 2021

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang UD Almería.

UD Almería pelit, menghasilkan jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan 4 gol.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Tenerife di laga La Liga 2, Burgos dan para penggemarnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Burgos memiliki 45% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Elche vs Real Betis, La Liga Spanyol 22 November 2021

Di ujung lain, Tenerife mendapat 19 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Víctor Mollejo (5′), Samuel Shashoua (41′), lex Bermejo (54′) dan Enric Gallego (81′) mencetak gol untuk Tenerife.

Statistik tidak berbohong, dan Burgos telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Burgos jauh dari sempurna. Tren itu mungkin tidak akan dilanjutkan di sini, tentu saja.

Manajer UD Almería Joan Rubi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat yang siap bertanding.

BACA JUGA:   Prediksi Valencia vs Real Madrid - La Liga 20 September 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Burgos Julián Calero tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Burgos pasti bisa mencetak gol melawan tim UD Almería ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk UD Almería di akhir pertandingan ini. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Almeria vs Burgos: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.