Prediksi Albacete vs Zaragoza, Segunda 7 Desember 2022

Albacete vs Zaragoza, Segunda

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Albacete vs Zaragoza, Albacete menjadi tuan rumah bagi tim tamu Real Zaragoza di The Estadio Carlos Belmonte dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Selasa.

Albacete akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 4-2 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, Albacete memiliki 51% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol Albacete dicetak oleh Riki (5′) dan Higinio Marín (86′). CD Mirandés melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Óscar Pinchi (34′, 62′), Raul García (37′) dan Roberto López (41′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

Tiga atau lebih gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Albacete bermain. Lawan mencetak 14 dari mereka dalam periode ini sementara Albacete berhasil menghitung 8. Namun, pola itu tidak akan mengikuti di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Huesca vs Andorra, Segunda 8 Desember 2022

Real Zaragoza akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 2-1 La Liga 2 dengan kekalahan dari Ibiza di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Real Zaragoza menguasai 75% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Real Zaragoza, pencetak golnya adalah Jair Amador (68′) dan Sergio Bermejo (90′). Untuk lawan mereka, Ibiza memiliki 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Juan Ibiza (33′) mencetak gol untuk Ibiza.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Real Zaragoza telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di belakang, Real Zaragoza tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

BACA JUGA:   Prediksi Bolton vs Forest Green , EFL League One 25 Januari 2023

Sekilas tentang pertandingan head-to-head terakhir mereka sejak 28/09/2018 menunjukkan bahwa Albacete telah memenangkan 3 dari mereka & Real Zaragoza 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 2.

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Queso Mecánico dan 4 dari Blanquillos. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 22 pada 22/01/2021 ketika Albacete berakhir 1-0 Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, Albacete mengelola 36% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Manu Fuster (26′).

Untuk lawannya, Real Zaragoza melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Accrington vs Charlton, 30 Juli 2022

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Adrián Cordero Vega.

Manajer Albacete Rubén Albés akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat siap untuk bertanding.

Dalam kelompok kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Real Zaragoza Juan Carlos Carcedo. Carlos Vigaray (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Real Zaragoza dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim Albacete ini yang menurut kami akan mencetak gol & tetap di atas.

Kami akan memainkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Albacete setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Albacete vs Zaragoza: 1-0

editor : sormin
sumber : footballpredictions