Prediksi Alaves vs Elche, La Liga 27 Oktober 2021

oleh
Prediksi Alaves vs Elche

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Alaves vs Elche, Elche CF akan mengunjungi Estadio Mendizorrotza pada hari Rabu 27 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Alaves.

Alaves berharap untuk menang lagi setelah sukses 0-2 La Liga melawan Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Alaves memiliki 39% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Alaves adalah Joselu (6′, 90′). Di sisi lain, Cádiz mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Alaves benar-benar kesulitan di lini depan belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 3 vs tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Alaves juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 5.

BACA JUGA:   Prediksi Real Betis vs Levante, La Liga Spanyol 28 November 2021

Sebelumnya, Elche CF bermain imbang 2-2 dalam pertandingan La Liga melawan Espanyol.

Dalam pertandingan itu, Elche CF memiliki 58% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Elche CF, gol dicetak oleh Lucas Boyé (23′) dan Darío Benedetto (84′).

Di sisi lain, Espanyol memiliki 20 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Manu Morlanes (51′) dan Raúl de Tomás (52′) mencetak gol untuk Espanyol.

Melihat performa mereka, dan Elche CF telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Elche CF belum tampil terlalu baik. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Vallecano vs Espanyol, Liga Spanyol 05 Desember 2021

Tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 11/02/2008 memberi tahu kita bahwa Alaves telah memenangkan 2 dari game ini dan Elche CF 3, dengan jumlah game yang seri menjadi 1.

Agregat 9 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 dari Babazorros dan 6 diciptakan oleh Los Franjiverdes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 36 pada 11/05/2021 ketika skor akhir adalah Elche CF 0-2 Alaves.

Dalam pertandingan itu, Elche CF memiliki 67% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Alaves memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Joselu (40′) dan Luis Rioja (54′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Almeria vs Huesca, Segunda Spanyol 28 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Pablo González Fuertes.

Bos Alaves Javier Calleja tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Elche CF Fran Escribá tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Elche CF perlu menerapkan banyak tekanan untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Alaves yang seharusnya mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Alaves di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Alaves vs Elche: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.