Prediksi Ajax vs PSV, Eredivisie 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Ajax vs PSV

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ajax vs PSV, PSV Eindhoven akan mengunjungi Johan Cruijff Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah Ajax.

Akan ada kembang api saat Ajax dan PSV saling berhadapan di Johan Cruijff Arena di De Topper.

Amsterdammers memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang derby Eredivisie saat mereka mengalahkan Borussia Dortmund 4-0 di Liga Champions, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan. Baik Klaiber dan Stekelenburg tetap berada di ruang pemulihan, tetapi Erik ten Hag dapat mengandalkan pemain kunci untuk derby hari Minggu.

PSV, di sisi lain, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Zwolle 3-1 di pertandingan liga terakhir mereka.

Pasukan Roger Schmidt, bagaimanapun, gagal mengesankan dalam kekalahan 2-1 dari Willem II dalam pertandingan tandang terakhir mereka, dan mengingat performa Ajax yang bagus, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan kembali ke Eindhoven dengan tangan kosong.

Semua Maximiliano Romero, Ryan Thomas, Ritsu Doan, dan Shurandy Sambo kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tamu. Mempertimbangkan semuanya, kami memperkirakan bahwa Ajax akan membalas dendam pada PSV atas kekalahan 4-0 yang berat di Piala Super Belanda.

BACA JUGA:   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Ajax, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah sukses 4-0 Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Ajax menguasai 55% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ajax, pencetak golnya adalah Daley Blind (25′), Antony (57′) dan Sébastien Haller (72′).

Borussia Dortmund mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marco Reus (11′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol bagi Borussia Dortmund.

Karakteristik berulang dari pertandingan Ajax baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, di 6 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

PSV Eindhoven akan datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 Eredivisie atas FC Zwolle di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 29 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Darmstadt vs Ingolstadt - 2 Bundesliga 15 Agustus 2021

Untuk PSV Eindhoven, gol diciptakan oleh André Ramalho (84′), Cody Gakpo (86′) dan Olivier Boscagli (89′). Di sisi lain, FC Zwolle melakukan 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Daishawn Redan (3′) adalah pencetak gol untuk FC Zwolle.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan penting, kami telah mencetak 22 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana PSV Eindhoven telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 10 dari total ini. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Masuk ke yang satu ini, PSV Eindhoven tidak pernah menang melawan Ajax ketika mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Tidak baik.

Tinjauan dari pertemuan head to head terakhir mereka hingga 31/03/2019 memberi tahu kita bahwa Ajax telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & PSV Eindhoven 0, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

Total ada 16 gol yang dicetak oleh kedua klub pada periode ini, 10 di antaranya untuk de Godenzonen dan 6 untuk Rood-witten. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

BACA JUGA:   Prediksi Go Ahead Eagles vs Groningen, Eredivisie 21 November 2021

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 24 pada 28/02/2021 yang berakhir dengan skor PSV Eindhoven 1-1 Ajax.

Wasitnya adalah Danny Makkelie.

Sean Klaiber (Cruciate Ligament Rupture) dan Maarten Stekelenburg (Groin Surgery) tidak akan bisa bermain untuk bos Ajax Erik ten Hag.

Manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Richard Ledezma (Pecahnya Ligamen Salib), Cody Gakpo (Gegar otak), Noni Madueke (Cedera Otot) dan Ritsu Doan (Masalah Lutut) belum siap untuk seleksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Ajax kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang bagus.

Namun, PSV Eindhoven mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami rasa mereka juga bisa mengonversi setidaknya sekali di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin nyaman 3-1 untuk Ajax di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ajax vs PSV: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.