Prediksi Ajax vs Barendrecht, Piala Belanda 16 Desember 2021

oleh
Prediksi Ajax vs Barendrecht

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ajax vs Barendrecht, BVV Barendrecht memiliki tantangan baru pada hari Kamis dinihari saat waktu terus berjalan menuju pertemuan KNVB Beker melawan Ajax.

Ajax, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 4-2 Liga Champions melawan Sporting Lisbon.

Dalam laga itu, Ajax berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Ajax, pencetak golnya adalah S├ębastien Haller (8′), Antony (42′), David Neres (58′) dan Steven Berghuis (62′).

Untuk lawan mereka, Sporting CP mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Nuno Santos (22′) dan Bruno Tabata (78′) mencetak gol untuk Sporting Lisbon.

Pertandingan dengan Ajax biasanya telah menyerap pertemuan akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri yang nyata.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya milik Ajax.

BVV Barendrecht akan datang ke pertemuan setelah menang 2-3 KNVB Beker dengan gerhana ADO ’20 dalam pertandingan terakhir mereka.

Sean Klaiber (Pecahnya Ligamen Cruciate), Mohammed Kudus (Iga Patah) dan Maarten Stekelenburg (Operasi Selangkangan) tidak akan bisa bermain untuk bos Ajax Erik ten Hag.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos BVV Barendrecht tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Sepertinya BVV Barendrecht akan kesulitan untuk mengalahkan tim Ajax yang tampaknya akan benar-benar menjadi bos dalam pertandingan ini.

Kami memprediksi skor 3-0 kemenangan komprehensif untuk Ajax di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Ajax vs Barendrecht: 3-0

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.