Prediksi Ajaccio vs Nancy, Ligue 2 Prancis 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Ajaccio vs Nancy,

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ajaccio vs Nancy, Pertandingan Ligue 2 di Stade François-Coty pada Hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib akan mempertemukan tuan rumah AC Ajaccio dengan lawan AS Nancy Lorraine.

AC Ajaccio akan mencari kemenangan lagi setelah menang 0-2 Ligue 2 atas Nîmes.

Untuk AC Ajaccio, pencetak golnya adalah Gaëtan Courtet (12′) dan Riad Nouri (33′).

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan AC Ajaccio. AC Ajaccio bersikap pelit, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan skor 3.

Jelang laga ini, AC Ajaccio belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 laga terakhirnya di liga.

AS Nancy Lorraine akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Ligue 2 vs EA Guingamp dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Clermont vs Brestois - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Untuk AS Nancy Lorraine, gol dicetak oleh Vinni Triboulet (59′) dan Andrew Jung (87′). Louis Carnot (17′) adalah pencetak gol untuk EA Guingamp.

AS Nancy Lorraine telah menjadi ancaman di depan menjelang pertemuan ini, mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Benoît Pedretti tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, AS Nancy Lorraine memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Menuju ke pertandingan ini, AS Nancy Lorraine tanpa kemenangan tandang dalam 10 pertandingan terakhir mereka di liga. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

BACA JUGA:   Prediksi Reims vs Troyes, Ligue 1 Prancis 24 Oktober 2021

Melihat dari pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 04/12/2018 menunjukkan bahwa AC Ajaccio telah memenangkan 1 dari mereka & AS Nancy Lorraine 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 7 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 2 di antaranya dari L ‘Ours dan 5 diciptakan oleh Les Chardons. Itu rata-rata gol per game 1,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 34 pada 20/04/2021 dan skor berakhir AS Nancy Lorraine 2-0 AC Ajaccio.

Dalam pertandingan itu, AS Nancy Lorraine berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Saliou Ciss (63′, 79’).

AC Ajaccio membuat 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Lyon vs Strasbourg - Ligue 1 Prancis 13 September 2021

Wasitnya adalah Bastien Dechepy.

Bos AC Ajaccio Olivier Pantaloni memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer AS Nancy Lorraine Benoît Pedretti tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Penilaian kami adalah bahwa AC Ajaccio akan, kemungkinan besar, akan mendominasi bola dan diberi hadiah dengan peluang yang layak.

Di sisi lain, AS Nancy Lorraine tidak akan mudah untuk mencetak gol tetapi apakah kita melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Dengan demikian, kami melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk AC Ajaccio ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Ajaccio vs Nancy: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.