Prediksi Ajaccio vs Dijon, Ligue 2 Prancis 7 November 2021

oleh
Prediksi Ajaccio vs Dijon

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ajaccio vs Dijon, Pertandingan Ligue 2 di Stade François-Coty pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah AC Ajaccio mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Dijon.

AC Ajaccio akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Pau FC.

Victor Lobry (55′) mencetak gol untuk Pau FC.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang AC Ajaccio.

AC Ajaccio telah pelit, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir berdiri di 4. Kita harus melihat apakah tren itu akan berakhir di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Lorient vs Nice - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Jelang laga ini, AC Ajaccio belum pernah menang melawan Dijon dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Paris FC di kompetisi Ligue 2, Dijon dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Satu-satunya pencetak gol dari Dijon adalah Lucas Deaux (34′ Gol Bunuh Diri).

Para pemain depan untuk Dijon mengalami kekurangan gol selama 6 pertandingan sebelumnya, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Dijon juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 5.

BACA JUGA:   Prediksi Nice vs Montpellier, Ligue 1 Prancis 7 November 2021

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka pada 10/1/2011, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan AC Ajaccio memenangkan 2 pertandingan itu, Dijon 2 dan 2 seri di waktu normal.

Sebanyak 11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk L’Ours dan 7 milik Dijon. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 38 pada 13/05/2016 ketika berakhir Dijon 2-0 AC Ajaccio.

Wasitnya adalah Florent Batta.

Manajer AC Ajaccio Olivier Pantaloni akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Le Havre vs Pau, Ligue 2 Prancis 24 Oktober 2021

Manajer Dijon Patrice Garande harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jonathan Panzo (Cedera Lutut) dan Jordan Marié (Pecah Ligamen Cruciate) tidak bisa bermain.

Pemikiran kami adalah bahwa Dijon pasti akan mampu mencetak gol melawan barisan AC Ajaccio ini, tetapi mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah skor tipis 2-1 untuk kemenangan AC Ajaccio setelah 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Ajaccio vs Dijon: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.