Prediksi AIK Solna vs Ostersunds, Liga Swedia 7 November 2021

oleh
Prediksi AIK Solna vs Ostersunds

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi AIK Solna vs Ostersunds, Ostersunds FK tiba di Friends Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah AIK.

AIK akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 Allsvenskan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Halmstads BK.

Dalam pertandingan itu, AIK memiliki 57% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Halmstads BK melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Andreas Johansson (45′) menjadi pencetak gol untuk Halmstads BK.

Kurang dari tiga gol per pertandingan tercatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana AIK terlibat.

BACA JUGA:   Prediksi Alanyaspor vs Giresunspor - Liga Turki 14 September 2021

Mengenai bobot gol pada periode ini, tim lawan mencetak total 5 dan AIK mendapatkan 3. Pola itu tidak dijamin untuk diteruskan ke pertandingan berikutnya.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Varbergs BoIS di kompetisi Allsvenskan, stersunds FK akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, stersunds FK memiliki 51% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Varbergs BoIS memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Oliver Stanisic (10′), Tashreeq Matthews (48′) dan Ryan Moon (85′) mencetak gol untuk Varbergs BoIS.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana stersunds FK telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 15 gol ini.

BACA JUGA:   Prediksi Silkeborg vs Odense, Liga Denmark 24 Oktober 2021

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 11/1/2018 menunjukkan kepada kita bahwa AIK telah memenangkan 4 dari ini & stersunds FK 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari Gnaget dan 5 untuk stersunds. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Tidak banyak kekhawatiran personel, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos AIK Bartosz Grzelak dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Jakob Haugaard (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Aberdeen vs Motherwell, Liga Skotlandia 6 November 2021

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer stersunds FK Per-Joar Hansen. Rewan Amin (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa stersunds FK cukup mampu untuk menembus pertahanan pasukan AIK ini, tetapi mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk AIK di akhir 90 menit. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor AIK Solna vs Ostersunds: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.