EPAPER

Prediksi Accrington vs Wimbledon, League One 08 Desember 2021

Prediksi Accrington vs Wimbledon

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Accrington vs Wimbledon, Pertandingan League One di Wham Stadium pada hari Selasa melihat tim tuan rumah Accrington Stanley mempersiapkan diri untuk kunjungan AFC Wimbledon.

Accrington Stanley ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 5-1 League One atas Fleetwood Town.

Untuk Accrington Stanley, gol-gol dicetak oleh Ethan Hamilton (29′, 90′), Colby Bishop (46′, 78′) dan Liam Coyle (72′). Harrison Biggins (57′) mencetak gol untuk Fleetwood Town.

Pertandingan yang melibatkan Accrington Stanley biasanya menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi ciri yang nyata. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya terakreditasi oleh Accrington Stanley. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, AFC Wimbledon bermain imbang 2-2 dalam pertandingan League One melawan Fleetwood Town.

BACA JUGA:   Prediksi Meksiko vs Honduras - Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

Untuk AFC Wimbledon, pencetak golnya adalah Ayoub Assal (53′) dan Luke McCormick (79′). Gerard Garner (35′) dan Callum Johnson (84′) mencetak gol untuk Fleetwood Town.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan AFC Wimbledon telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, AFC Wimbledon masih jauh dari sempurna.

Menuju ke kontes ini, AFC Wimbledon belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 22/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Accrington Stanley telah memenangkan 3 dari ini & AFC Wimbledon 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Agregat 19 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Stanley dan 10 untuk The Dons. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

BACA JUGA:   Prediksi Perugia vs Vicenza, Serie B Italia 07 Desember 2021

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan League One hari 41 pada 10/04/2021 yang berakhir dengan skor Accrington Stanley 1-5 AFC Wimbledon.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit James Oldham.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Accrington Stanley John Coleman dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Yeboah Amankwah (Cedera Lutut) tidak akan bermain.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer AFC Wimbledon Mark Robinson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Lahir di Bamenda, Kamerun pada tanggal 5 Maret 1993, Stephen Sama adalah bek tinggi yang bermain untuk Accrington Stanley di League One. Setelah pindah ke Jerman, Sama menerima kewarganegaraan Jerman pada tahun 2009, dan sebagai hasilnya, ia mewakili negara Eropa di tingkat pemuda.

Pemain kelahiran Kamerun itu memiliki total 16 caps untuk tim Jerman U17, U18, U19, dan U20. Berbicara tentang karir klubnya, Stephen Sama bermain untuk orang-orang seperti Schwarz-Weiss Eppendorf, Wattenscheid, Bochum, Borussia Dortmund, dan Liverpool sebelum pindah ke Stuttgart. Sama bermain untuk orang-orang seperti Greuther Furth, Osnabruck, dan Heracles Almelo sebelum menandatangani kesepakatan dengan klub League One Accrington Stanley.

BACA JUGA:   Prediksi Frosinone vs Cittadella - Serie B Italia 2 Oktober 2021

Bek dengan tinggi 188 cm melakukan debutnya di League One pada 12 September 2020 dalam kemenangan 2-0 atas Peterborough United. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kanan dan gelandang bertahan. Kaki pilihannya benar.

Kami membayangkan bahwa AFC Wimbledon dan Accrington Stanley mungkin berakhir saling membatalkan di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Oleh karena itu tip kami adalah untuk hasil imbang 1-1 yang sulit di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Accrington vs Wimbledon: 1-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions