Prediksi Accrington vs Boreham Wood, Piala FA 25 Januari 2023

Accrington vs Boreham Wood, Piala FA

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Accrington vs Boreham Wood, Satu minggu lebih lambat dari yang direncanakan, Accrington Stanley menyambut Boreham Wood ke Stadion Wham untuk replay putaran ketiga Piala FA mereka pada Selasa malam.

Kedua belah pihak, yang bermain imbang 1-1 di pertandingan pembukaan mereka, akan memperbarui permusuhan minggu lalu sebelum dasi menjadi korban snap dingin terbaru.

Ketika Inggris bertarung dengan pertarungan terbaru suhu yang membeku, lapangan di Stadion Wham dianggap tidak dapat dimainkan untuk Accrington Stanley dan tayangan ulang Boreham Wood Selasa lalu, memberikan kedua manajer satu minggu lagi untuk mengingkari oposisi.

Tuan rumah League One – yang akan segera menemukan diri mereka kembali di Doldrums of League Two jika hasilnya tidak segera diambil – berjarak 12 menit dari menyelesaikan pekerjaan di Meadow Park pada 7 Januari setelah pembuka menit keenam Ryan Astley, tetapi Lee Ndlovu memaksa replay di menit ke -78.

Sejak ditahan oleh rekan-rekan tingkat kelima mereka, Accrington Stanley telah berkembang melewati Lincoln City di trofi EFL dan melihat Bristol Rovers di divisi ketiga, tetapi tambalan ungu mereka tiba-tiba berakhir ke Barnsley pada hari Sabtu, kalah 3-1 Setelah kebobolan trio pemogokan sebelum tanda 20 menit.

BACA JUGA:   Prediksi KAA Gent vs Sint-Truiden, 31 Juli 2022

Mendekam di 20 di liga satu meja dan hanya satu poin di atas garis putus-putus yang ditakuti, pasukan John Coleman setidaknya dapat membanggakan empat pertandingan yang tak terkalahkan di Stadion Wham di semua turnamen, yang seharusnya melayani mereka dengan baik karena mereka mencoba untuk mencocokkan mereka Finish terbaik di Piala FA.

Accrington Stanley telah mencapai putaran empat dalam kampanye Piala FA 2009-10, 2016-17 dan 2018-19, tetapi Boreham Wood-yang berhasil mencapai putaran lima musim lalu-tidak akan berguling ringan seperti mereka karena mereka berusaha untuk menjadi tim peringkat terendah di babak keempat.

Sisi Luke Garrard telah menjadi spesialis undian sejauh ini pada tahun 2023 – bermain basi 1-1 dengan Barnet dan Notts County di Liga Nasional di kedua sisi pertandingan mereka dengan Accrington Stanley – memperpanjang perjalanan tanpa kemenangan mereka di semua turnamen menjadi lima pertandingan.

Setelah membukukan hanya satu kemenangan dari 11 terakhir mereka di tingkat kelima, Boreham Wood mendapati diri mereka berbaring bangu di tengah meja di tempat ke -12, dengan aman 13 poin dari zona degradasi dan hanya lima terpaut Bromley – yang telah bermain Dua pertandingan lebih – di tempat playoff terakhir, seperti itu adalah sifat peringkat yang padat.

BACA JUGA:   Prediksi Valerenga vs Ham-Kam, Liga Norwegia 17 Mei 2022

Pasukan Garrard baru-baru ini ketika datang untuk mengalahkan oposisi League One jauh dari kandang di Piala FA-melihat Bristol Rovers 2-0 di babak kedua setelah sebelumnya mengirim Wealdstone dan Eastleigh berkemas dalam edisi 2022-23.

Namun, Boreham Wood telah menderita tiga kekalahan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan tandang terakhir mereka sejak menyelesaikan pekerjaan melawan Bristol Rovers, tetapi dasi glamor di kandang Leeds United di babak keempat adalah semua motivasi yang dibutuhkan oleh para calon yang tidak dibutuhkan liga di sini.

Manajer Accrington Stanley Coleman mengklaim bahwa ia memiliki tidak kurang dari 19 pemain yang tidak tersedia untuk tayangan ulang asli dengan Boreham Wood, karena cedera dan penyakit mengambil korban mereka pada pasukan tuan rumah.

Aaron Pressley dan Seamus Conneely sama-sama melewatkan kekalahan dari Barnsley setelah menderita cedera dalam kemenangan baru-baru ini atas Bristol Rovers, di mana bek kiri Rosaire Longelo juga absen, tetapi ia bisa keluar dari bangku cadangan pada hari Sabtu.

BACA JUGA:   Prediksi Granada vs Barcelona, Liga Spanyol 09 Januari 2022

Striker yang berpengalaman Nathan Delfouneso kini telah meninggalkan klub, meninggalkan Tommy Leigh dan Shaun Whalley untuk memikul beban mencetak gol untuk saat ini.

Adapun Boreham Wood, pasukan Garrard belum beraksi sejak undian dengan Notts County pada 10 Januari, dengan pitch beku menunda pertandingan liga akhir pekan melawan Torquay United, dan oleh karena itu para pengunjung harus berada dalam kondisi fisik utama untuk bentrokan piala.

Formasi 3-5-2 yang dapat dikenali harus dibawa ke lapangan untuk para pengunjung, di mana Danny Newton dan Tyrone Marsh akan bertarung untuk memulai bersama Ndlovu di sepertiga terakhir.(red)

Prediksi Pemain Accrington vs Boreham Wood

Accrington : Savin; Tharme, Astley, Rodgers; Quirk, Coyle, McConville, Hamilton, Longelo; Whalley, Leigh

Boreham Wood : Ashmore; Ilesanmi, Evans, Bush; Coxe, Payne, Brunt, Broadbent, Lewis; Ndlovu, Marsh

Prediksi Skor Accrington vs Boreham Wood: 2-1

editor : hiras
sumber : sportsmole