Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

oleh
Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren, Aberdeen mengambil mengunjungi rival St Mirren di Stadion Pittodrie dalam pertemuan Liga Utama ini pada hari Sabtu.

Aberdeen akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Utama Inggris dalam pertandingan terakhir mereka melawan Celtic.

Dalam pertandingan itu, Aberdeen berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Aberdeen adalah Lewis Ferguson (33′). Di sisi lain, Celtic mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jota (20′) dan Callum McGregor (60′) mencetak gol untuk Celtic.

Sangat jarang belakangan ini Aberdeen berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Aberdeen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol di jalan.

Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Hearts di kompetisi Liga Utama, St Mirren akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, St Mirren memiliki 49% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Hearts memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gary Mackay-Steven (61′) dan Stephen Kingsley (75′) mencetak gol untuk Hearts.

Patut dicatat bahwa St Mirren memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Buddies juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 8.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 29/02/2020, hanya ada sedikit perbedaan di antara kedua tim dengan Aberdeen memenangkan 2 dari pertandingan itu, St Mirren 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Agregat 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk The Dons dan 7 dari The Buddies. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Manajer Aberdeen Stephen Glass akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer St Mirren Jim Goodwin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa St Mirren cukup berbahaya untuk membuat gol melewati tim Aberdeen ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip pada kedua tim untuk mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Aberdeen di akhir pertandingan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Aberdeen vs Saint Mirren: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.