Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Strasbourg vs Saint-Etienne, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Prediksi Strasbourg vs Saint-Etienne, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Strasbourg vs Saint-Etienne, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Strasbourg vs Saint-Etienne, Strasbourg bertemu pengunjung St Etienne di Stade de la Meinau dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Minggu.

Strasbourg menjadi tuan rumah bagi St Etienne di Stade de la Meinau mereka pada hari ke 10 kampanye Ligue 1 yang baru.

Le Racing menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Montpellier, dengan tim mengincar kemenangan keempat mereka dari proses tersebut.

Baik Adrien Thomasson dan Alexander Djiku dilarang bermain untuk tuan rumah, tetapi mereka masih mampu menyamai les Verts di depan pendukung tuan rumah.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah akan menjadi penyerang berpengalaman Kevin Gameiro, yang kembali ke klub di jendela transfer musim panas.

St Etienne, di sisi lain, akan tanpa Gabriel Silva, Yvann Macon, Alpha Sissoko, dan Aimen Moueffek, dan melihat penyerang kunci Wahbi Khazri sedang bertugas internasional dengan Tunisia, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh di pihak tuan rumah.

Strasbourg menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Ligue 1 vs Montpellier.

BACA JUGA:   Prediksi USL Dunkerque vs Toulouse - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Dalam pertandingan itu, Strasbourg memiliki 46% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strasbourg adalah Kévin Gameiro (28′). Untuk lawan mereka, Montpellier mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Florent Mollet (12′) mencetak gol untuk Montpellier.

Strasbourg dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 10 selama periode itu dan telah kebobolan total 7.

Dalam pertandingan terakhir mereka, St Etienne bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Lyon.

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk St Etienne adalah Wahbi Khazri (95′). Untuk lawan mereka, Olympique Lyonnais memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Houssem Aouar (42′) mencetak gol untuk Lyon.

Melihat performa mereka, dan St Etienne telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 14 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, St Etienne tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Brestois vs Angers - Ligue 1 Prancis 12 September 2021

Sekilas pada bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 14/04/2018 menunjukkan bahwa Strasbourg telah memenangkan 2 dari game ini & St Etienne 3, dengan jumlah game yang seri menjadi 1.

Total gabungan 12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari Le Racing dan 7 diciptakan oleh Les Verts. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-20 pada 17/01/2021 yang berakhir dengan skor Strasbourg 1-0 St Etienne.

Pada hari itu, Strasbourg memiliki 40% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ludovic Ajorque (29′).

Untuk lawan mereka, St Etienne mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pertandingan ini dipimpin oleh Antony Gautier.

BACA JUGA:   Prediksi Bordeaux vs Nantes, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Strasbourg Julien Stéphan karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Karol Fila (Robek di otot penculik) akan ketinggalan. Pemain ditangguhkan yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Alexander Djiku dan Adrien Thomasson.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos St Etienne Claude Puel tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa St Etienne perlu berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Strasbourg ini yang menurut kami harus cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Strasbourg saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Strasbourg vs Saint-Etienne

Strasbourg : Sels; Marchand, Djiku, Nyamsi; Lienard, Aholour, Prcic, Guilbert; Gameiro; Diallo, Ajorque

Saint-Etienne : Green; Moukoudi, Sow, Kolodziejczak, Trauco; Gourna-Douath, Camara; Hamouma, Khazri, Bouanga; Ramirez

Prediksi Skor Strasbourg vs Saint-Etienne 1-0

  • Bagikan