Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Ural vs CSKA Moscow - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Prediksi Ural vs CSKA Moscow – Liga Rusia 17 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Ural vs CSKA Moscow - Liga Rusia 17 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ural vs CSKA Moscow, Pertandingan Liga Rusia di Central Stadium Yekaterinburg pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 18:00 wib akan melihat tuan rumah Ural menyambut lawan CSKA Moscow.

Ural berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Liga Rusia melawan Ufa.

Dalam pertandingan itu, Ural menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Ural adalah Eric Bicfalvi (34′). Ufa memiliki 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Ural cukup tidak efektif dalam menyerang akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan itu, Ural juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka menjadi 6. Namun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Molde vs Mjondalen- Liga Norwegia 12 September 2021

Masuk ke kontes ini, Ural belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, CSKA Moscow bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Rusia dengan FC Krasnodar.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow memiliki 45% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. FC Krasnodar memiliki 33 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan CSKA Moskow telah terlihat baru-baru ini.

Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai total 3 gol dan CSKA Moscow telah mencetak 7.

BACA JUGA:   Prediksi Karagumruk vs Adana Demirspor - Liga Turki 11 September 2021

Melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 01/09/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Ural.

Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan CSKA Moscow terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 67% dari permainan yang dimainkan.

Sebanyak 16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 3 di antaranya dari Bumblebees dan 13 terjaring oleh Armeytsy. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-18 pada 13/12/2020 dan skor selesai CSKA Moscow 2-2 Ural. Wasitnya adalah Aleksey Sukhoy.

BACA JUGA:   Prediksi Randers vs FC Copenhagen - Liga Denmark 12 September 2021

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Ural Igor Shalimov dari tim yang lengkap. Roman Emeljanov (Bedah) gagal.

Bos CSKA Moscow Aleksei Berezutski harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Bruno Fuchs (Kebugaran), Igor Diveev (Cedera Pinggul) dan Hördur Magnússon (ruptur tendon Achilles) tidak siap untuk seleksi.

Ural harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim CSKA Moskow ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak cukup.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa kedua tim akan mencetak skor kemenangan 1-2 untuk CSKA Moscow di akhir pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Ural vs CSKA Moscow: 1-2

  • Bagikan