Prediksi Krasnodar vs Ufa - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Prediksi Krasnodar vs Ufa – Liga Rusia 17 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Krasnodar vs Ufa - Liga Rusia 17 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Krasnodar vs Ufa, FC Krasnodar menjamu tim tamu Ufa di Stadion Krasnodar dalam pertandingan Liga Rusia ini pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

FC Krasnodar menuju ke pertandingan ini setelah kebuntuan 0-0 di Liga Rusia melawan CSKA Moscow.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 33 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di ujung lain, CSKA Moskva mendapat 16 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang FC Krasnodar.

FC Krasnodar bersikap pelit, menghasilkan jumlah gol yang berakhir selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi Copenhagen vs Viborg - Liga Denmark 4 Oktober 2021

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Ural di Liga Rusia, Ufa akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Ufa berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ural mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Eric Bicfalvi (34′) mencetak gol untuk Ural.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Ufa telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Ufa telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Pola semacam itu tidak perlu dilanjutkan ke pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Goteborg vs Orebro - Liga Swedia 17 Oktober 2021

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 13/08/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Ufa.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara FC Krasnodar telah berhasil menemukan cara, mengalahkan mereka di 83% dari pertandingan tersebut.

Agregat 14 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya dari Byki dan 3 untuk Gorozhane. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Rusia hari ke-19 pada 17/12/2020 ketika selesai FC Krasnodar 1-0 Ufa. Wasitnya adalah Kirill Levnikov.

BACA JUGA:   Prediksi Adana vs Yeni Malatyaspor - Liga Turki 16 Oktober 2021

Bos FC Krasnodar Viktar Hancharenka tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Ufa Aleksei Stukalov memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Timur Zhamaletdinov (Bedah), Oleg Dzantiev (Cedera Lutut) dan Jimmy Tabidze (Bedah Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Ufa harus dalam kondisi terbaiknya untuk mencetak gol melawan tim FC Krasnodar yang kemungkinan besar akan benar-benar menjalankan permainan ini.

Kami memberi tip skor kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk FC Krasnodar di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Krasnodar vs Ufa: 3-0

  • Bagikan